Sukses

Banner Dukungan Fans Adhisty Zara Dipasang di Holywings Gunawarman, Bertuliskan Come Back Better Zara

Adhisty Zara diketahui memiliki banyak penggemar yang menamai dirinya AdhistyIna.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan terhadap Adhisty Zara atau Zara Eks JKT48 disuarakan para penggemar yang bernama AdhistyIna. Mereka ikut berempati atas berbagai hal yang dialami sang idola, termasuk soal video ciuman dengan Niko Al Hakim alias Okin yang merebak di media sosial.

Adhisty Zara juga sempat menonaktifkan akun Instagram terverifikasinya, hingga memutuskan kembali ke jagat maya. Kondisi ini membuat AdhistyIna merasa perlu memberi dukungan moral kepada bintang film Dua Garis Biru.

Dukungan penggemar Adhisty Zara terbilang berani. Sebab, mereka membuat banner berukuran besar yang dipasang di tempat populer di kalangan anak muda, yakni Holywings. 

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banner Besar

Banner besar itu mencuri perhatian masyarakat yang melintas di area Holywing Gunawarman, Jakarta Selatan. Banner itu bertuliskan, 'Come Back Better Zara'.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Diunggah ke Instagram

Akun Instagram AdhistyIna mengunggah dua foto banner besar bertuliskan kalimat untuk mendukung Zara. Banner ini terpasang tak lama setelah Adhisty Zara mengaktifkan kembali akun Instagramnya.

"Sign Support For Our Lovely @zaraadhsty , Come Back Better!!," tulis AdhistyIna, Selasa (10/8/2021).

 

 

4 dari 5 halaman

Selalu Ada

Andini, koordinator AdhistyIna, memberikan alasan menyemangati Adhisty Zara melalui banner besar.

"Kita selalu support Zara dalam semua kariernya, dengan menghargai semua karya-karyanya. Kita tonton semua film-filmnya," Andini menjelaskan. Ia ingin Adhisty Zara kembali berkarya dan tak terus menerus larut dalam berbagai masalah yang menimpanya.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Lebih Baik ke Depan

Andini berharap Adhisty Zara tetap stabil secara emosional dan mengalihkan masalah dengan terus berkarya. "Tujuan kami melakukan hal ini untuk membuat Zara tahu bahwa kami para fans akan selalu mendukung Zara untuk lebih baik ke depannya," Andini memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.