Sukses

Widi Vierratale Akui Grupnya Bersama Kevin Aprilio Sempat Tak Ada Chemistry

Menurut Widi Vierratale, pada awal bergabung dengan grup Vierra, Widi merasa tak ada kecocokan.

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Vierratale yang semula bernama Vierra kini memiliki komposisi tiga personel, yakni Kevin Aprilio, Raka Cyril Damar, dan Widy Soediro Nichlany alias Widi Vierratale.

Tak dipungkiri, grup musik Vierra memang berdiri pada saat para personelnya masih remaja. Maka, tak heran bila ada berbagai masalah yang menyertainya. Salah satunya adalah kecocokan antar personelnya.

Hal tersebut diakui sendiri oleh Widi Vierratale. Menurutnya, pada awal bergabung dengan grup Vierra, Widi merasa tak ada kecocokan lantaran masing-masing masih menyimpan ego.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Chemistry

Ditanya oleh Feni Rose dalam acara televisi Rumpi seputar komentar beberapa orang yang mengatakan bahwa Vierratale seperti band tanpa chemistry, Widi membeberkan masa lalu kariernya. 

"Dari awal Vierra memang enggak pernah ada chemistry," celetuk Widi seperti dikutip bisa dilihat di unggahan acara Rumpi melalui kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Berubah oleh Waktu

Namun seiring berjalannya waktu, Widi mengaku bahwa seluruh personel Vierratale akhirnya bisa menekan ego masing-masing. Alhasil, chemistry mereka pun mulai terasa.

"Cuma setelah berumur ada. Karena sudah mulai dewasa, enggak ada egonya masing-masing," lanjut Widi.

4 dari 5 halaman

Karya Baru Vierratale

Ditanya mengenai karya baru Vierratale, Widi menyebut bahwa grupnya sudah menyiapkan sebuah lagu. Sayangnya, kondisi saat ini membuat mereka mengurungkan promosi lagu.

"Baru ada lagu baru, cuma karena PPKM jadi enggak bisa promo," beber Widi.

5 dari 5 halaman

Lagu Ghosting

Belum lama ini, Vierratale sempat meluncurkan sebuah lagu baru berjudul "Ghosting". Lagu milik band yang lahir pada 2008 tersebut juga sudah memiliki sebuah video klip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.