Sukses

Putri Delina Serius Jalani Hubungan dengan Jeffry Reksa Meski Beda Keyakinan

Putri Delina kerap menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina diketahui berpacaran dengan Jeffry Reksa. Meski keduanya baru berpacaran kurang lebih selama satu tahun, mereka justru sudah memikirkan tahapan hubungan ke jenjang yang lebih serius alias menikah. 

Layaknya anak muda zaman sekarang, adik kandung Rizky Febian ini mengaku serius menjalani hubungan. Keduanya sering mengunggah momen romantis di sosial media. Putri dan Jeffry mengaku tak suka menghabiskan waktu berdua di tempat yang terlalu ramai.

“Harusnya ke luar, tapi keluarnya juga bukan tempat ramai sih. Karena kita sendiri nggak suka tempat yang berisik, ramai gitu," ujar putri komedian Sule ini saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masak

Selain jalan-jalan ke luar rumah, Jeffry menyebut kegiatan memasak bersama Putri adalah hal lain yang sangat ia sukai. Pemuda berusia 21 tahun itu mengaku senang jika Putri memasakkan makanan kesukaannya, sudah seperti calon istri idaman.

 

3 dari 4 halaman

Produktif

"Quality time kita biasanya lebih ke produktif aja sih. Masak-masak itu kan istilahnya quality time kita berdua," ujar Jeffry Reksa. 

"Kalau nggak salah satu dari kita pengin ini gitu, pengin ke tempat ini misalnya. Tapi kalau ramai, kita nggak," lanjut Putri Delina menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Restu

Selain itu, kedua pasangan muda ini sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing meskipun Putri Delina dan Jeffry memiliki keyakinan yang berbeda. Bagi Jeffry, ia sangat yakin dengan pilihan hidupnya, bahkan ia tak ragu mengatakan akan menikahi Putri Delina kelak. 

“Iya emang udah seserius itu. Kan juga udah banyak yang dilakuin. Mulai dari bikin tabungan juga. Kalau sekarang ya targetnya (tabungan) buat beli rumah. Ya karena kita udah yakin kita bakal nikah makanya itu kita beli rumah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.