Sukses

Ammar Zoni Ingin Menikahi Wanita Ini Bila Gagal dengan Irish Bella

Ammar Zoni mengungkap sosok wanita di luar Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni mengungkap sosok wanita yang ingin dia nikahi jika tidak menjadi suami Isih Bella. Ammar mengungkap hal itu saat ditanya soal kisah asmara keduanya di kanal YouTube AISH TV. 

Ammar Zoni menyebutkan bahwa dirinya akan menikah dengan Angelina Jolie. Alasannya, Angelina Jolie dinilai memiliki sifat yang hampir sama dengan Irish Bella, yakni keibuan.

“Angelina Jolie, karena dia dan kamu itu hampir sama keibuannya. Dia suka mengadopsi banyak anak, dan yang paling penting adalah dia sangat open minded banget,” ujar Ammar Zoni seperti dilihat di kanal Youtube AISH TV, Selasa (10/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan

Ammar Zoni juga blak-blakan soal kehidupannya dengan Irish Bella. Keduanya saling mengungkapkan perasaan satu sama lain.  

“Aku tidak akan menjanjikan kamu bahwa aku akan mencintai kamu seumur hidup aku. Tapi yang bisa aku janjiin sama kamu, aku akan mencintai kamu hari demi hari, setiap hari, aku selalu jatuh cinta sama kamu, aku selalu membuat bagaimana caranya aku bisa jatuh cinta sama kamu,” kata Ammar Zoni.

 

3 dari 4 halaman

Beruntung

Sementara itu Irish Bella mengaku sangat beruntung karena bisa menyandang status sebagai istri dari Ammar Zoni.

 

4 dari 4 halaman

Idaman

Menurutnya, sosok Ammar Zoni sebagai suami idaman buat dirinya.

“Wanita yang sangat beruntung karena aku sangat bahagia memiliki suami yang idaman, anaknya pintar, yang lucu, rumah yang nyaman, rumah yang mewah, hidup bahagia,” ungkap Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.