Sukses

David NOAH Ingin Berdamai Usai Dilaporkan Atas Kasus Dugaan Penggelapan Uang Sebesar Rp 1,1 Miliar

David Noah, sudah berkomunikasi dengan Lina Yunita terkait uang yang dipinjamnya sebesar Rp. 1,1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi David NOAH dipolisikan wanita bernama Lina Yunita ke Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021. Mantan suami Gracia Indri diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 1,1 miliar.

Namun setelah kasus tersebut ramai diberitakan, David NOAH yang sempat menghilang tiba-tiba muncul. Devi Waluyo, pengacara Lina Yunita mengatakan, kliennya telah dihubungi pihak David NOAH dan mengupayakan damai.

"Setelah ada laporan, ada yang menghubungi saya dan menyertakan surat kuasa dari David NOAH," kata Devi Waluyo saat ditemui di kawasan Kapten P tendean,  Selasa (10/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keseriusan

Pihak David NOAH meminta waktu untuk bertemu langsung dan membicarakan masalah ini secara kekeluargaan. Devi Waluyo akan melihat sejauh mana keseriusan pihak David NOAH untuk menyelesaika masalah ini.

"Kami akan lihat, apakah David NOAH akan memberikan hak ibu Lina secara utuh atau tidak," ucap Devi Waluyo.

3 dari 4 halaman

Cepat Selesai

Devi Waluyo menyambut baik niat David NOAH untuk berdamai. Apalagi kliennya ingin masalah ini bisa cepat diselesaikan.

"Ibu Lina ingin semuanya cepat selesai," kata Devi.

4 dari 4 halaman

Kasus

Diberitakan sebelumnya pada 2019 lalu, pemilik nama asli David Kurnia Albert Dorfei, meminta bantuan kepada Lina untuk menalangi dana perusahaan sebesar Rp 1,1 miliar. Namun setelah batas waktu yang ditentukan David NOAH tak juga mengembalikan uang tersebut.

David NOAH sempat memberikan cek sebagai jaminan. Nahasnya, saat Lina ingin mencairkan cek tersebut, ternyata tak bisa karena rekening sudah ditutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.