Sukses

Penyanyi Jinan Laetitia Jadi Karakter di Game Lokapala

Hasil kolaborasi antara Lokapala dan Jinan Laetitia ini juga menghadirkan voice over (VO) untuk karakter skin sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Jinan Laetitia yang baru merilis single berjudul "Forgive", menjalin kerjasama dengan Lokapala, salah satu game anak bangsa. Hasil kerjasama ini dituangkan dalam bentuk skin terbaru Ksatriya Vyana dengan nama Jinan.

Selain itu, hasil kolaborasi antara Lokapala dan musisi yang dari label Warner Music Indonesia (WMI) ini juga menghadirkan voice over (VO) untuk karakter skin Jinan.

Di dalam skin terbaru Ksatriya Vyana ini menampilkan kepribadian Jinan Laetitia serta terdapat potongan lagu terbarunya ke dalam suara (voiceover), yang dimana suara tersebut diisi langsung oleh Jinan Laetitia sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Event Khusus

Bukan hanya itu, Lokapala juga menghadirkan event khusus peluncuran skin Jinan. Event kolaborasi Lokapala x Jinan Laetitia ini hanya berlangsung mulai tanggal 04 Agustus - 04 September 2021 saja.

 

3 dari 5 halaman

Penyanyi Multitalenta

Jinan Laetitia adalah perempuan multitalenta berumur 18 tahun. Besar di Jakarta, Jinan mendapatkan banyak pengaruh musikalnya melalui musik-musik dan para artis alternative R&B, pop, hip-hop, dan soul seperti FKA Twigs, Kehlani, Kendrick Lamar, Ashnikko, sampai BTS.

4 dari 5 halaman

Dikenal di Luar Negeri

Telah meluncurkan beberapa single dalam format independen, Jinan banyak memproduksi sendiri lagunya end-to-end; dari lirik, aransemen, dan berbagai elemen produksi lainnya.

Jinan juga terbiasa menulis lagu berbahasa Inggris, yang membuatnya mendapatkan banyak apresiasi pendengar dari berbagai negara di Asia, seperti Singapura dan Taiwan. Dengan kualitas lirik berbahasa Inggrisnya yang sangat baik, Jinan juga meraih pendengar di Amerika Serikat.

5 dari 5 halaman

Bergabung di Warner Music Indonesia

Jinan Laetitia resmi bergabung dengan Warner Music Indonesia sebagai major label pertamanya di tahun 2021 ini. Pada 23 Juli 2021 Jinan Laetitia merilis single terbaru berjudul “Forgive” dan video musiknya dirilis di tanggal yang sama di kanal YouTube Jinan Laetitia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini