Sukses

Simak Keseruan Bayu Oktara dan Ivy Batuta Siaran dari Rumah dalam Podcast KIS in the Morning

Saksikan momen seru Bayu Oktara dan Ivy Batuta saat siaran bersama di rumah dalam podcast KIS in the Morning.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi mengharuskan Bayu Oktara dan Ivy Batuta untuk tetap siaran. Jika biasanya mereka melakukan siaran dari ruang studio, maka selama work from home (WFH) keduanya mencoba untuk siaran dari rumah.

Kendati demikian, Bayu Oktara dan Ivy tetap menikmati masa siaran dari rumah dengan. Dan pengalaman menarik itu mereka bagikan dalam sebuah siniar atau podcast KIS in the Morning.

Podcast tersebut membahas cerita seru yang datang dari para bintang tamu berbeda setiap harinya. Ada banyak tema menarik yang dibahas Bayu Oktara dan Ivy, mulai dari kisah pacaran, tips kesehatan, percintaan, dan masih banyak lagi.

Di era digital seperti saat ini, podcast adalah kata atau istilah yang tentu sudah tidak asing didengar. Bahkan di kalangan anak muda, podcast sendiri sudah begitu populer.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siaran dari Rumah

Penasaran seperti apa keseruan Bayu Oktara dan Ivy Batuta saat melakuakan siaran dari rumah? Anda bisa langsung mengunjungi podcast KIS in the Morning yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.