Sukses

Fajar Nugros hingga Ayushita Jadi Juri Indodax Short Film Festival 2021

Indodax Short Film Festival (ISFF) kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Indodax Short Film Festival (ISFF) kembali digelar tahun ini. Festival ini memang rutin diinisiasi oleh Indodax, Indonesia Bitcoin dan Crypto Exchanges.

ISFF 2021 melibatkan lima orang juri yang memiliki latar belakang pekerja film Indonesia. Mereka adalah sutradara Fajar Nugros, Anjas Maradita, Ayushita, Mohammad Yusuf Andi Bachtiar dan satu dari perwakilan Indodax Dian Rintari.

Menurut Fajar Nugros, keterlibatannya dalam ISFF 2021 merupakan hal yang istimewa. Dia senang menjadi saksi lahirnya karya baru di bidang film pendek.

"Setiap tahun melihat konsistensi penyelenggara dan karya-karya baru yang lahir semakin berkualitas. Saya berharap agar penyelenggara konsisten untuk tema-tema yang baik," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima pada Selasa (10/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Ayushita

Kehadiran festival film ini juga disambut baik oleh Ayushita. ISFF merupakan salah satu wadah bagi insan perfilman untuk terus produktif menciptakan karya.

"Aku berpesan hendaknya peserta dapat mengambil inspirasi dari mana saja dan dapat mendeskripsikannya dengan baik," tutur bintang film Satu Hari Nanti.

3 dari 4 halaman

Ajakan untuk Memeriahkan

Sementara itu, CEO Indodax, Oscar Darmawan mendukung sineas Indonesia untuk terus berkarya. Dia berharap ISFF 2021 dapat menjadi wadah yang tepat untuk lahirnya karya baru.

"Kita kembali mengajak para komunitas film untuk kembali memeriahkan ajang ISFF 2021," kata dia.

4 dari 4 halaman

Pendaftaran

ISFF 2021 sendiri sudah membuka pendaftaran yang akan berakhir sampai 3 Oktober 2021. Semua info mengenai pendaftaran bisa dicek di laman Indodax untuk ISFF.

Total hadiah mencapai Rp100 juta. Malam puncak penghargaan akan diadakan pada tanggal 27 November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini