Sukses

Dewi Perssik Jual Tas ke Raffi Ahmad Rp 2 Juta, Malah Dibayar Rp 10 Juta

Dewi Perssik semringah ketika tasnya dibayar mahal.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik secara tiba-tiba menjual tas jualannya kepada Raffi Ahmad. Istri Angga Wijaya itu menawarkan tas itu kepada Raffi Ahmad sebesar Rp 2 juta. 

Mengetahui Dewi Perssik menawarkan sebuah tas, suami Nagita Slavina itu malah membayarnya dengan harga fantastis, yakni Rp10 juta. Mendapat tawaran lebih tinggi, Dewi pun langsung semringah.

Seperti dilihat dalam kanal YouTube Trans TV Official. Seperti apa bagaimana akhirnya tas Dewi Perssik bisa dibeli oleh Raffi Ahmad.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawarkan Tas

Dewi Perssik yang menawarkan tas jualannya kepada Raffi Ahmad. Raffi pun menanyakan keseriusan pemilik goyang gergaji itu.

"A, dua juta. Ini tasnya Rp 2juta," kata Dewi.

"Ini beneran?," tanya Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Dibeli Rp10 Juta

Usai Dewi mengatakan bahwa dirinya serius, Raffi lalu menyebut bahwa dirinya akan membeli tas tersebut seharga Rp10 juta. Dewi pun melongo.

"Aku beli 10juta (rupiah) ya?," kata Raffi.

"Beneran?," tanya Dewi tak percaya.

 

4 dari 4 halaman

Membeli Lebih Tinggi

Raffi mengatakan maksudnya ingin membeli tas Dewi seharga Rp10 juta itu. Yakni, ia membayarnya Rp2 juta kepada Dewi dan sisanya akan ia bagi-bagikan kepada orang di sana.

"Rp2 juta aku kasih tadinya, Rp8 juta aku suruh bagi-bagi," kata Raffi.

"Bagus, bagi-bagi bagus. Bagi-bagi," kata Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.