Sukses

D'Masiv Hadirkan Sentuhan Musik Baru di Lagu Waktu Yang Menjawab

Grup musik D'Masiv menghadirkan snetuhan musik baru di single "Waktu Yang Menjawab".

Liputan6.com, Jakarta D’Masiv melepas single terbarunya bertajuk "Waktu Yang Menjawab". Lagu karya Rian Ekky Pradipta dan Nurul Damar Ramadhan ini bercerita tentang pasangan yang harus merelakan hati untuk tak bersama.

"Kadang situasi ini terjadi dalam kondisi menjalani kisah cinta yang sebenarnya nggak mungkin terjadi, tapi tetap dijalani. Sampai akhirnya waktu yang akan menjawab semuanya," kata Rian, melansir situs Musica Studios.

Sekilas, single ini memang tak jauh berbeda dengan lagu D'Masiv yang sebelumnya. Namun, ada sentuhan baru yang diberikan grup musik asal Jakarta ini agar tetap mengikuti perkembangan musik.

"Kita beri penambahan sound dari synthesizer serta perangkat pendukung lainnya. Lagu ini diciptakan dan dibuat mengalir begitu saja," kata para personel D'Masiv.

 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Lagu "Waktu Yang Menjawab" tercipta ketika D'Masiv sedang melakukan proses rekaman album keenam. Namun, mereka memutuskan untuk memasukkan lagu tersebut ke album berikutnya.

D'Masiv berharap single ini bisa jadi teman merenung para pendengar selama berdiam diri di rumah. "Lagu ini punya taste yang lebih luas dan semoga bisa diterima oleh semua lapisan," ujar para personel.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu baru dari D'Masiv, bisa langsung menyaksikan video liriknya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Musica Studio's yang ada di platform streaming Vidio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.