Sukses

6 Potret Ferdi Ali Bintang Mega Series Suara Hati Nur Bareng Keluarga, Hangat dan Harmonis

Tak hanya dalam peran, di kehidupan nyata Ferdi Ali, pemain Mega Series Suara Hati Nur, juga laki-laki penyayang keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ferdi Ali mendapat tantangan berbeda di Mega Series Suara Hati Nur. Dalam sinetron tayangan Indosiar, aktor 36 tahun ini harus memainkan dua karakter yang berseberangan. Di awal ia menjadi Rama yang kalem dan penyayang. Belakangan ia menjadi Satria yang selengean.

Satria sebenarnya adalah Rama yang menyamar demi menyelamatkan sang istri Nur (Icha Anisa) dari orang-orang jahat. Tak hanya saat berakting, pemain sinetron Cinta Fitri Season 6 ini juga terlihat sebagai pria penyayang keluarga. Jika tidak sedang syuting, suami dari Raden Silvi Setiani mengunggah kebersamaan bareng istri dan anak.

Kehangatan keluarga pemain FTV Kisah Nyata ini kerap mendapat pujian dari warganet. Berikut 6 potret Ferdi Ali saat bersama keluarga dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (10/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak

Ferdi dan keluarga berkumpul saat ulang tahunnya pada 26 Maret lalu. Bintang FTV Ratapan Buah Hati ini bersyukur merayakan ulang tahun didampingi orang-orang terkasih. 

 

 

3 dari 7 halaman

2. Lebaran

Kebersamaan bintang Kasih dan Amara ketika merayakan Hari Raya Idul Adha pada 2020. Meski tak memakai busana seragam, keluarga ini terlihat kompak dan hangat.

 

4 dari 7 halaman

3. Dirgahayu RI

Merayakan HUT RI yang ke-75 tahun lalu, Ferdi mengunggah foto bersama keluarga sambil memegang bendera merah putih. Pendukung sinetron Kesetiaan Cinta bersama istri dan anak terlihat berada di dalam mobil.

 

5 dari 7 halaman

4. Keluarga

Pemain FTV Pintu Berkah ini memiliki dua anak dari pernikahan yang berbeda. Fesya Shakila Arnaz merupakan putri dari pernikahan pertama dengan artis Shasya Yunisha. Sang istri meninggal pada 2014. Ia menikah lagi dengan Silvi pada 2017 dan dikaruniai seorang putra, Feril Arsenio Arnaz.

 

6 dari 7 halaman

5. Dua

Ferdi nampak sangat menyayangi dua anaknya, Fesya dan Feril. Anak-anaknya pun terlihat nyaman dan gembira saat bersama sang ayah.

 

7 dari 7 halaman

6. Kenangan

Ferdi masih menyimpan foto almarhumah Shasya, istri pertama di feeds Instagramnya. Meski Shasya telah meninggal, pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang masih mendoakan ibu dari putrinya ini. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.