Sukses

Duka Siti Nurhaliza atas Meninggalnya Siti Sarah yang Terserang Covid-19 Kala Hamil

Doa Siti Nurhaliza untuk almarhumah Siti Sarah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan Malaysia. Penyanyi Siti Sarah Raissudin telah mengembuskan napas terakhir pada Senin (9//8/2021) pagi karena Covid-19.

Yang menyedihkan lagi, istri Shuib Sepathu itu terinfeksi virus dalam keadaan hamil besar. Sebelum meninggal, dia diketahui sudah sempat melahirkan anaknya lewat prosedur operasi.

Melalui akun Instagram-nya, Siti Nurhaliza ikut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam.

"Husnul Khatimah Insyaallah. Subhanallah adikku kita juga akan ke tempat abadi, tapi bagaimana pengakhiran kita? Wallahu'alam. Adikku Insan terpilih @sitisarahraissuddin," tulis pelantun "Cindai" ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Siti Nurhaliza

Situ Nurhaliza pun mendoakan agar dosa mendiang dapat diampuni, dan diberi tempat yang mulia di sisi Tuhan.

"Yaa Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk," tulisnya.

"Dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilan rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya. Masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnah nya, dan dari siksa api neraka."Aamiin ya rabb," sambung Siti Nurhaliza.

3 dari 4 halaman

Sempat Dirawat di RS

Sebelumnya Sarah dirawat di Hospital Canselor Tuanku Muhriz (HCTM). Selama dirawat, kondisi wanita 36 tahun itu terus memburuk.

Kabar kepergian Siti Sarah diumumkan pertama kali oleh suaminya.

4 dari 4 halaman

Kabar Duka

“Telah meninggal dunia pada pukul 05:13 tadi pagi 9 Agustus 2021, Bidadari syurgaku pergi untuk selamanya. Mohon doanya, Al Fatihah. Siti Sarah Binti Raissuddin," tulis Shuib dalam bahasa Melayu Malaysia seperti dilihat di Instagram-nya, Senin (9/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.