Sukses

Dinar Candy Belum Berani Berkomunikasi dengan Ayah, Imbas Kasus Protes PPKM Level 4

Dinar Candy mengatakan bahwa sang ayah memang sejak beberapa pekan ke belakang sedang tidak dalam kondisi kesehatan yang baik. Kondisi itu jadi semakin memburuk saat mengetahui putrinya tersandung masalah.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy saat ini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Gara-garanya adalah aksinya saat melakukan protes terhadap perpanjangan PPKM.

Dinar Candy memprotes kebijakan perpanjangan PPKM level 4 dengan membawa papan bertuliskan "Saya stress karena PPKM diperpanjang". Yang jadi masalah adalah, ia melakukan protes itu hanya dengan mengenakan bikini di pinggir jalan.

Dari situ, Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pornografi. Menyusul setelahnya, ayah Dinar Candy dikabarkan sakit saat mengetahui berita putrinya tersandung kasus ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Berani

Bahkan, hingga saat ini Dinar Candy mengaku belum berani melakukan komunikasi dengan ayahnya.

"Masih belum berani (komunikasi dengan ayah), baru mama aja sih. Jadi bapak tuh kayak marah nggak mau ngomong gitu," kata Dinar Candy dilansir dari tayangan video di kanal YouTube Star Story pada Senin (9/8/2021).

3 dari 4 halaman

Sakit

Dinar Candy mengatakan bahwa sang ayah memang sejak beberapa pekan ke belakang sedang tidak dalam kondisi kesehatan yang baik. Kondisi itu jadi semakin memburuk saat mengetahui putrinya tersandung masalah.

"Karena kan sebenarnya dua minggu kemarin itu dia sakit, terus ditambah dengar ini dari orang, aku kan enggak berani ngabarin gara-gara ini kan masalah hukum, jadi orangtua pasti enggak akan kuat," jelasnya.

"Papa aku tuh maagnya kronis, kalau dia kambuh tuh kayak ditusuk gitu," sambung Dinar.

4 dari 4 halaman

Wajib Lapor

Saat ini, Dinar Candy harus menjalani wajib lapor atas kasus yang menjeratnya. DJ berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa ia siap mengikuti proses yang sedang berjalan hingga selesai.

"Iya lah, aku kooperatif ya, jangan menghindar dari masalah. Kalau aku salah ya aku bakal bertanggung jawab. Masa iya aku pergi-pergi, bukan orang seperti itu aku," tegas Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.