Sukses

Lulus Kuliah di London, El Rumi Wujudkan Cita-Cita Maia Estianty

El Rumi rayakan lulus kuliah bersama ayah dan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi telah dinyatakan lulus dari University of Westminster, Inggris. Dia pun merayakan keberhasilannya itu bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dia berfoto dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry mengenakan pakaian formal dan selempang bertuliskan nama serta gelarnya.

"Chapter: London Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi Lulus dan menjadi bagian dari Alumni University of Westminster @uniwestminster," tulis adik Al Ghazali, Senin (9/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian Maia

El Rumi bahagia karena bisa mewujudkan keinginan ibunda tercinta, yaitu kuliah dan lulus dengan baik di London, Inggris.

"Senengnya bisa mengkabulkan salah satu impian Bunda @maiaestiantyreal yaitu punya anak lulusan Luar Negeri," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Wisuda Online

Sementara itu, lantaran terkepung situasi pandemi Covid-19, maka prosesi wisuda digelar secara online. Tak dilakukan tatap muka seperti seharusnya.

"Aku enggak ada graduation. Tahun ini ada virtual. Yang datang entar tahun depan, diundur," jelas El Rumi belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun mengucapkan selamat atas kelulusan El Rumi.

"Weee!!! Congrats El!!! Kereeen bgt lu brooh!" kata Caesar Hito.

"'Grats, El! Remarkable things ahead!" tulis Nessie Judge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.