Sukses

Selebgram Poppy Karisma Lestya Rahayu Sebut Deretan Artis Sudah Coba Produk Kecantikannya

Poppy Karisma Lestya Rahayu sedang menggencarkan bisnis Gloglowing Solution.

 

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Poppy Karisma Lestya Rahayu merupakan sosok di balik produk kecantikan Gloglowing Solution. Ia menuturkan sederet artis ternama sudah menjajal produk kecantikan miliknya itu. 

Ia menyebut para artis mulai dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hingga aktris sinetron seperti Natasha Wilona sudah merasakan produk miliknya yang bisa dilihat via Instagram @gloglowingofficial.

"Kak Ayu Ting Ting, Natasha Wilona, Tyas Mirasih, Dewi Persik, Fairuz A Rafiq, dan banyak lainnya sudah coba," ujar Poppy Karisma Lestya Rahayu kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Poppy pun mengaku senang dan bangga lantaran bisnis yang ia rintis sejak lama itu sudah dilirik oleh sejumlah artis yang namanya sudah sangat dikenal seantero Tanah Air.

 

3 dari 4 halaman

Cocok

Bahkan, Poppy menyebut bahwa para artis mengaku sangat cocok dengan berbagai produk yang tersedia di Gloglowing Solution miliknya.

"Selama ini cocok-cocok saja kak pake produk Gloglowing, kan ada facial wash toner, day cream, night cream, serum dan lotion," terang Poppy.

"Bangga dan bersyukur karena mimpi dari kecil ingin punya bisnis kecantikan alhamdulilah usia 20 tahun sudah punya brand dan cukup dikenal di masyarakat Indonesia," ia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Semangat

Seiring produknya sudah dikenal oleh deretan artis kenamaan Indonesia, Poppy Karisma Lestya Rahayu semakin semangat dalam mengembangkan bisnisnya lebih besar lagi.

"Senang pastinya dan makin semangat buat ngembangin lagi," ujarnya.

Berbagai produk dari Gloglowing solution bisa dilihat di akun Instagram resminya, yakni @gloglowingofficial. Di akun tersebut, Poppy juga membeberkan testimoni para pengguna produk kecantikan dari brand miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini