Sukses

Film Baru The Hunger Games Bakal Syuting Tahun Depan

The Hunger Games dipastikan bakal memiliki sebuah film prekuel alias film kilas balik baru.

Liputan6.com, Jakarta - Film trilogi adaptasi novel The Hunger Games yang sudah tamat, rupanya masih terus berlanjut dengan film terbaru. Namun begitu, film baru ini bukanlah kelanjutan kisah dari film terakhir. 

Melansir dari collider.comThe Hunger Games dipastikan bakal memiliki sebuah film prekuel alias film kilas balik baru. Bahkan, rencana syutingnya sudah diumumkan.

Disebutkan dalam informasi dari pihak studio Lionsgate bahwa film yang sebelumnya diperankan Jennifer Lawrence itu dijadwalkan memulai syuting pada awal 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengumuman Resmi

Deadline menyampaikan bahwa Joe Drake selaku pimpinan Lionsgate Motion Picture Group mengumumkan hal ini. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa prekuel The Hunger Games ditargetkan untuk rilis sekitar akhir 2023 atau awal tahun 2024

3 dari 5 halaman

Berjalan Lancar

Selain itu, Joe Drake juga menyampaikan bahwa proses pra-produksi sudah berjalan dengan lancar. Drake juga menambahkan bahwa film prekuel ini tetap akan tayang meskipun seandainya pandemi masih melanda beberapa tahun ke depan.

4 dari 5 halaman

Yakin Bisa Merebut Pasar

“Ada penonton yang ingin kembali ke bioskop. Saya yakin pasar akan kembali… Akan ada platform yang kuat dan kokoh bagi kami untuk memonetisasi film kami,” tegasnya.

5 dari 5 halaman

Pernah Diumumkan

Beberapa tahun lalu, Wakil Pimpinan Lionsgate, Michael Burns mengemukakan kabar tersebut dalam Konferensi UBS Global Media and Communications di New York.

Disampaikan bahwa pihak perusahaan mereka tengah menggali kemungkinan untuk bisa mengembangkan prekuel dari franchise film adaptasi novel karya Suzanne Collins tersebut.

Michael lalu membandingkan Hunger Games dengan Harry Potter sambil mengatakan secara meyakinkan bahwa seri film yang tengah ditangani studionya akan hidup untuk seterusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.