Sukses

7 Potret Rumah Komika Bintang Emon, Semuanya Serba Putih

Bintang Emon memiliki rumah yang terbilang minimalis dengan warna dominan putih.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Emon kini sudah menjadi salah satu komika yang sukses menarik perhatian publik. Bahkan kariernya pun bisa dianggap cemerlang lantaran ia tak hanya berkiprah di dunia stand up comedy.

Komika bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra yang kerap menghibur publik di media sosial ini, juga punya pengalaman bermain di sejumlah film Tanah Air.

Tentunya, hasil jerih payah Bintang Emon sebagai komika dan aktor membuatnya bisa memiliki rumah di area sekitar Jakarta yang kini menjadi tempat tinggalnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dominan Warna Putih

Rumah pribadi Bintang Emon bahkan menjadi sorotan rekannya sesama komika. Adjis Doaibu belum lama ini mampir ke sana sambil merekam untuk konten vlog miliknya.

Terlihat bahwa rumah Bintang Emon sangat dominan dengan warna putih tak hanya cat, namun juga barang-barangnya.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa tampilan rumah Bintang Emon yang memiliki ukuran minimalis namun nyaman untuk disinggahi? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari kanal YouTube adjisdoaibu.

4 dari 10 halaman

1. Bagian Luar

Di bagian luar, terlihat bahwa Bintang Emon sudah memberi cat warna putih pada pintu dan dinding luarnya.

5 dari 10 halaman

2. Bagian Dalam

Masuk ke bagian dalam, terlihat betapa Bintang Emon juga memberi cat warna putih di sejumlah pintu dan tentu saja dindingnya.

6 dari 10 halaman

3. Dapur

Bagian dapurnya pun berwarna putih. Meskipun tak semua, beberapa peralatan makan dan minum juga ada yang warnanya putih.

7 dari 10 halaman

4. Meja Makan

Begitu juga meja makan yang dipilih Bintang Emon berwarna putih. 

8 dari 10 halaman

5. Ruang Santai

Suasana agak berbeda terlihat di ruang santai yang biasa menonton televisi. Bintang Emon memilih sofa berwarna hitam dan meja televisi cokelat. Terdapat juga tanaman hias yang potnya berwarna putih.

9 dari 10 halaman

6. Studio Konten

Sebagai komedian yang juga aktif di dunia vlog dan media sosial, Bintang Emon memiliki ruang kerja serta studio sendiri untuk menunjang konten-kontennya.

10 dari 10 halaman

7. Kamar

Bila lelah, di kamar inilah Bintang Emon mengistirahatkan tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.