Sukses

Larissa Chou Beberkan Kriteria Calon Suami, Alvin Faiz Ogah Bicara Pernikahan

Larissa Chou sempat membeberkan kriteria pria yang bisa mengisi kehidupan masa depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou sudah hidup jauh dari mantan suaminya, Alvin Faiz. Kini, ia memilih untuk menetap di Bandung usai dinyatakan resmi bercerai.

Meski begitu, Larissa Chou tetap menjalin komunikasi dengan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham demi si buah hati.

Sudah sendiri, tak sedikit yang penasaran apakah wanita yang akrab disapa Rissa ini sudah membuka hatinya untuk pria lain?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tanya Kriteria Calon Suami

Larissa Chou kerap mengajak ngobrol warganet di Instagram Story. Dan salah satu warganet menanyakan mengenai kriteria pria idaman.

"Pria idaman cici kedepannya gmn? Dan cara nilai dia baik gak nya gmn cii? Syng cici," tulisnya dengan memberikan emotikon hati berwarna merah.

 

3 dari 6 halaman

9 Poin

Tanpa ragu, Larissa Chou menuliskan sembilan poin kriteria pria yang diharapkan bisa menemaninya dalam merajut rumah tangga.

"Ga terkenal di social media. Fokus nya di usaha aja. Sayang sama yusuf , bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri," tulisnya.

 

4 dari 6 halaman

Bisa Jadi Pelindung

Tak hanya itu, ia juga berharap pria yang nanti mendampinginya bisa melindunginya.

"Sosok pendengar dan penasehat yang baik. Karakter nya bisa jadi pelindung ,pemimpin dan pembimbing," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Tak Banyak Teman Perempuan

Seolah memetik pelajaran dari kisah rumah tangganya yang tak bertahan lama, Larissa Chou pun mencari pasangan yang berbeda dari sebelumnya.

"Kalau nyetir ga bikin pusing. Temen cewe nya ga banyak. Suka bawain aku makanan. Mendorong aku jadi pribadi lebih baik," ia mengakhiri.

 

6 dari 6 halaman

Ogah Ditanya soal Nikah

Bukan hanya penggemar Larissa Chou saja yang ingin mengetahui masa depan idolanya. Begitu juga dengan Alvin Faiz yang kerap ditanya soal pernikahan.

Namun, Alvin sepertinya lelah  dan meminta untuk jangan ditanya lagi.

"Jangan ini dong (soal menikah lagi)," Alvin menjawab pertanyaan warganet dengan memberikan emotikon tersenyum, beberapa waktu lalu di Instagram Story nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.