Sukses

Meghan Markle Dicaci Kakak Sambung di Acara TV, Sebut Hidup Pangeran Harry Bakal Hancur

Meghan Markle sudah cukup lama putus hubungan dengan sejumlah anggota keluarganya dari pihak ayah.

Liputan6.com, Canberra - Sudah jadi rahasia umum bahwa Meghan Markle putus hubungan dengan sejumlah saudaranya dari sisi sang ayah, Thomas Markle. Meski begitu, tak sedikit anggota keluarga dari sisi ini yang masih mengusik istri Pangeran Harry.

Salah satunya, Thomas Jr, saudara sambungnya. Dilansir dari E! News, Senin (9/8/2021), hal ini terlihat dalam teaser acara TV Australia, Big Brother VIP.

Kakak sambung ibunda Archie dan Lilibet terlibat sebagai kontentan dalam acara ini. "Saya adalah kakak Meghan Markle. Saya adalah saudara terbesar dari semuanya," kata Thomas di pembukaan videonya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hidup Pangeran Harry

Sejurus kemudian ia memberikan "peringatan" kepada Pangeran Harry. "Aku berkata kepada Pangeran Harry bahwa ia [Meghan] akan menghancurkan hidupmu. Dia orangnya dangkal," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Hubungan Buruk

Seperti diketahui, Thomas Markle, Thomas Jr, dan juga Samanha Markle—saudari sambung Meghan—kerap berkoar kepada media soal buruknya hubungan mereka dengan sang aktris Suits.

Meghan Markle sendiri, baru menjawab hal ini dalam wawancara menggegerkan bareng Oprah pada Maret lalu.

 

4 dari 5 halaman

Sulit Memaafkan

Soal sang ayah, ia menceritakan hubungan mereka hancur karena Thomas Markle bersekongkol dengan paparazi untuk membuat foto eksklusif. Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Meghan mengatakan sulit untuk memaafkan sang ayah. Ia tak paham mengapa ada orangtua yang tega mengambil langkah yang membahayakan anaknya. 

"Aku menatap Archie, berpikir tentang anak ini, dan aku benar-benar tak bisa membayangkan diriku dengan sengaja menyakiti anakku. Aku tak bisa membayangkannya. Jadi sulit bagiku berdamai soal ini," kata wanita 40 tahun ini.  

 

5 dari 5 halaman

Tak Begitu Kenal

Dalam wawancara yang sama, Meghan Markle mengatakan ia besar sebagai anak tunggal. Ia mengatakan pertemuan dengan saudara sambungnya hanya terjadi setiap belasan tahun sekali.

Karena itu, saat menanggapi celoteh pedas Samantha, Meghan berkata, "Saat kamu membicarakan pengkhianatan, itu datang dari seseorang yang punya hubungan denganmu, kan? Aku tak nyaman berbicara dengan orang yang tak begitu kukenal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.