Sukses

Istri WS Rendra Meninggal Dunia

Ken Zuraida binti Edi Suardi, istri WS Rendra dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga penyair ternama Indonesia, WS Rendra. Sang istri yaitu Ken Zuraida binti Edi Suardi, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu diketahui melalui pesan WhatsApp yang beredar di kalangan pewarta. Diketahui bahwa istri WS Rendra itu meninggal dunia di Rumah Sakit.

"Innailaihi wa inna Ilaihi roji'uun. Telah meninggal dunia adik/kakak/ibu/eyang kami tercinta, Ibu Ken Zuraida bt Edi Suardi. WAFAT Pada hari Senin, pukul 8:57 di RS Antam Medika," begitu pesan yang diterima pada Senin (9/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

 

"Mohon maaf atas segala kesalahan Almarhumah baik yang sengaja/ tidak sengaja. Allahummagfirlaha warhamha wa’afihi wa’fu anha. Semoga amal ibadah Almarhumah diterima, diampuni dosa2 nya & mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," sambung pesan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan

Tak hanya itu, kabar duka ini juga diunggah oleh seorang pegiat sosial media, Ulin Yusron. Melalui unggahan di Instagram Story dan Twitternya, ia memajang potret mendiang istri WS Rendra tersebut. Menyertai unggahannya itu ia memberikan ucapan duka untuk Ken Zuraida.

"Telah wafat Mbak Ken Zuraida binti Edi Suardi (istri WS. Rendra). Senin, pukul 8:57 di RS Antam Medika. Swargaloka Mbak Ken," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Penyebab

Namun hingga kini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya istri WS Rendra tersebut. Warganet pun turut mendoakan dan memberikan ucapan duka untuk kepergian istri WS Rendra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.