Sukses

Pasha Ungu Sebut Andre Taulany Sebagai Sosok Penyelamat Semasa Kuliah

Pasha Ungu mengatakan bahwa Andre Taulany kerap menyelamatkannya di masa kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu rupanya memiliki kenangan tersendiri dengan Andre Taulany. Malahan, Pasha Ungu mengatakan bahwa bapak tiga anak itu kerap menyelamatkannya di masa kuliah.

Hal itu terjadi ketika Pasha Ungu tengah menjalani ospek di kampusnya di kawasan Cikini. Suami Adelia Pasha itu mengatakan bahwa ia kerap menjadi target hukuman dari senior-seniornya.

Beruntung, ia bisa selamat dari hukuman karena lagu Stinky, band dari Andre Taulany.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bebas dari Hukuman

"beliau ini musisi dgn multi talenta..! jadi inget waktu dikampus ABA-ABI cikini pas ospek.. lagu band beliau ‘stinky’ yg sangat populer di eranya berjudul ‘mungkinkah’ yg menyelamatkan saya dari hukuman senior!☺️" tulis Pasha Ungu di Instagram-nya pada Minggu (8/8/2021).

"setiap mau dihukum saya bilang boleh dihukum nyanyi aja ga ka? nah aa pasti bawain lagu stinky dan semua senior waktu itu suka bangett!" sambung Pasha Ungu.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Lupa

Saat ini, Andre Taulany baru saja mengeluarkan karya terbarunya untuk pecinta musik Tanah Air. 

"skrng om andre ngeluarin single baru berjudul ‘bulan’ pendapat saya keren bangettt.. ini bukti bahwa beliau tidak lupa dengan panggung yg sudah membesarkan namanya dan industri musik indonesia akan semakin berwarna," tambah Pasha Ungu.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Terakhir, ia mengucapkan selamat kepada Andre Taulany untuk perilisan lagu terbarunya itu. Ia berharap bisa berkesempatan untuk kolaborasi bersama.

"pesan yg kuat dari beliau adalah meskipun dalam situasi yg ‘belum normal’ tapi karya seni juga produktifitas kita tidak boleh berhenti! Sukses selalu seniorku idolaku @andreastaulany semoga nanti bisa sepanggung atau kolaburasi bareng UN’8’U yah..!💜" tutup Pasha Ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.