Sukses

Onadio Leonardo Curhat Istri Hamil Lagi, Antara Bete dan Enggak Karena Belum Siap Tambah Momongan

Saat istri hamil lagi, Onadio Leonardo mengaku terjebak di antara perasaan kesal dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Onadio Leonardo. Sang istri, Beby Prisillia, hamil lagi. Kali pertama tahu istri berbadan dua, Onad mengaku terjebak di antara sedih dan bahagia.

Ada banyak faktor yang membuat mantan vokalis Killing Me Inside merasa belum siap tambah momongan. Seiring waktu perasaan itu bermetamorfosis menjadi syukur.

Onadio Leonardo berharap anak keduanya cewek mengingat si sulung cowok. Beberapa hari setelahnya harapan soal jenis kelamin berubah menjadi kepasrahan kepada Sang Khalik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang Pertama Cowok

“Cewek, karena yang pertama cowok. (Kalau dikasih cowok lagi) ya sudahlah. Maksud gue masih banyak juga orang yang berusaha untuk punya anak, kayak teman-teman kita. Banyak banget yang kayak mau punya anak susah,” katanya.

Bintang film Pretty Boys melihat ke sekitar dan mendapati sejumlah pasangan selebritas menahun berjuang untuk mendapat keturunan. Karenanya, jenis kelamin tak jadi masalah.

3 dari 5 halaman

Bete dan Enggak

“Pas gue lihat hamil gue tuh sebenarnya antara bete dan enggak. Karena gue belum ready untuk punya dua anak. Belum ready secara semuanya deh. Karena anak gue masih dua tahun,” ia menyambung.

Pernyataan ini kami lansir dari video bertajuk Onadio Leonardo Beraksi, Semua Kelakuannya Pecah di Sini, di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (8/8/2021).

4 dari 5 halaman

Takut Ribet

“(Merasa tidak siap karena) gue takutnya kalau punya anak lagi ribet saja sih. Cuma kayaknya gue enggak sah ngomong begitu,” urai aktor kelahiran Jakarta, 4 Januari 1990.

Benar kata orang, untuk membangkitkan syukur, seseorang patut melihat keadaan orang lain. Onadio Leonardo sadar, dikaruniai anak artinya diberi kepercayaan Sang Khalik.

5 dari 5 halaman

Anugerah dari Tuhan

“Pas gue lihat teman-teman gue ada yang sudah nikah tujuh tahun, sembilan tahun belum punya anak,” ujar Onadio Leonardo lalu menambahkan, “Senanglah, namanya juga anugerah dari Tuhan.”

Lawan main Baim Wong dalam film Agen Dunia itu berharap kondisi Beby Prisillia dan janin dalam kandungan senantiasa sehat hingga hari persalinan tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.