Sukses

Kim Kardashian Datangi Acara Kanye West Pakai Dandanan Nyentrik, Dinilai Mirip Serial Horor

Gara-gara dandanan Kim Kardashian, warganet jadi teringat serial horor kondang American Horror Story hingga perampok.

Liputan6.com, Atlanta - Meski sedang menjalani proses perceraian, Kim Kardashian tetap memberikan dukungan secara terbuka untuk karier Kanye West. Ibu empat anak ini menghadiri acara promosi album terbaru sang rapper, Donda, di Mercedes-Benz Stadium Atlanta, Amerika Serikat, Kamis pekan lalu.

Di acara ini, saudari sambung Kylie Jenner tampil nyentrik. Ini diketahui dari sejumlah foto yang ia bagikan di Twitter dan Instagram, Sabtu (7/8/2021).

Di foto pertama, putri Kris Jenner memperlihatkan potret dirinya tertutup dari ujung rambut hingga jempol kaki dengan pakaian hitam dari rumah mode Balenciaga. Termasuk wajahnya yang ditutupi topeng. Sementara rambutnya dikepang dan menyembul keluar dari lubang kecil di belakang topeng.

Penampilannya ini, serupa dengan dandanan Kanye West di panggung. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bawa Anak

Di foto selanjutnya, terlihat bahwa Kim tak datang sendirian, tapi juga bersama anak-anaknya. Dilansir dari People, North (8), Chicago (3), Saint (5), dan Psalm (2) juga datang dengan pakaian hitam-hitam.

3 dari 5 halaman

Bikin Ngeri

Penampilan Kim ini menuai reaksi warganet yang kebanyakan ngeri melihat dandanan seperti ini.

"Oh tidaaaaak nona Kimmy ini apa," komentar seorang warganet dengan lebih dari 13 ribu likes.

"Ini mengerikan," yang lain berkomentar, dan didukung 12 ribuan warganet.

"Anak-anaknya takut," kata seorang warganet yang difavoritkan 6 ribu pengguna Instagram.

Gara-gara dandanan Kim ini, tak sedikit pula yang langsung teringat dengan serial horor kondang American Horror Story, ninja, hingga perampok.

4 dari 5 halaman

Kanye dan Anak-anaknya

Di luar dandanan yang bikin kaget ini, Kim memperlihatkan kehangatan hubungan Kanye dengan anak-anaknya.

Dalam beberapa potret, pria 44 tahun ini diperlihatkan masih bermain dan menemani anak-anak di sela persiapan manggungnya.

5 dari 5 halaman

Donda

Donda adalah proyek yang personal untuk Kanye West. Judul albumnya diambil dari nama sang ibu yang meninggal dunia pada 2007 silam, sementara liriknya diduga ada yang berisi cerita perpisahannya dengan Kim.

Sang rapper dilaporkan tinggal di dalam lokasi acara di Atlanta ini selama beberapa minggu terakhir, untuk mempersiapkan materi barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.