Sukses

Tayang Lagi di SCTV, Ini 6 Potret Terkini Pemain Sinetron Monyet Cantik

Masih ingat Monyet Cantik yang melambungkan nama Yuki Kato dan Dinda Hauw? Sinetron ini tayang lagi di SCTV. Berikut 6 potret terkini para pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Monyet Cantik kembali hadir di SCTV mulai hari ini, Senin, 9 Agustus 2021. Sinetron produksi Starvision ini sempat populer ketika tayang perdana pada 2007. Karena animo penonton yang tinggi, sinetron ini dibuatkan sekuel pada 2013.

Beberapa pemain Monyet Cantik hingga kini masih eksis di industri hiburan, sebut saja Yuki Kato dan Dinda Hauw. Ada pula yang meninggalkan dunia akting seperti Irshadi Bagas. Sejumlah pemain senior juga tetap produktif, salah satunya Ponco Buwono yang kini bermain di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Indosiar.

Sambil menonton ulang sinetronnya di SCTV, berikut 6 potret terkini pemain Monyet Cantik yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pemainnya, Senin (09/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irshadi Bagas

Pemeran Raka ini sudah sekitar 11 tahun meninggalkan industri hiburan. Juni 2021, ia menikah dengan pujaan hatinya, Laras. Pria kelahiran 16 April 1995, ini juga jarang aktif di Instagram.

 

3 dari 7 halaman

2. Yuki Kato

Memerankan Lisa yang bandel hingga dikutuk jadi monyet, dilakoni Yuki Kato tanpa jaim. Sempat aktif di sinetron dan layar lebar, belakangan wanita kelahiran Malang, 2 April 1995, ini lebih dikenal sebagai presenter.

 

4 dari 7 halaman

3. Dinda Hauw

Istri Rey Mbayang ini identik dengan peran gadis lembut sejak masih kecil. Pemeran Gladys ini kini telah berhijab dan menjadi seorang ibu.

 

5 dari 7 halaman

4. Esa Sigit

Aktor kelahiran 4 September 1994 ini berperan sebagai Encup di Monyet Cantik. Ia sempat populer di Mermaid in Love pada 2016. Belakangan ESa Sigit menjadi produser dan sutradara film pendek, serta tampil di beberapa FTV atau sinetron episodik.

 

6 dari 7 halaman

5. Ponco Buwono

Berperan sebagai Darian, ayah Lisa. Ponco mantan coverboy dan pernah ngetop bersama boyband Coboy. Saat ini dia terlibat di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. Ia berperan sebagai Malik, ayah Ammar (Panji Saputra).

 

7 dari 7 halaman

6. Ira Wibowo

Mantan istri Katon Bagaskara ini berperan sebagai ibu kandung Lisa di Monyet Cantik. Ira beberapa tahun terakhir lebih banyak berakting di layar lebar, salah satunya film fenomenal Dilan 1990.

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.