Sukses

Ketakutan Rizky Billar Jelang Menikah, Takut Mengecewakan Orangtua Lesti Kejora

Rizky Billar ungkap kekhawatirannya di acara pesta lepas lajang.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang menikah, Rizky Billar menggelar acara pesta lepas lajang bersama para sahabatnya. Dalam kesempatan ini hadir pula ayah serta kakak Lesti Kejora.

Di momen tersebut, Rizky Billar mengungkap bahwa dia memiliki ketakutan pada calon mertuanya. Dia khawatir akan mengecewakan ayah dan ibunda pelantun lagu "Kulepas dengan Ikhlas".

"Sebenarnya bukan takut gimana, tapi takut mengecewakan dia karena gue kan lagi belajar, takut gue masih bandel, takutnya, tapi kan saat ini gue sudah berubah," kata Rizky Billar dikutip dari stasiun televisi swasta, Minggu (8/8/2021)

"Gue bersyukur ketemu pasangan yang sekarang ketika kondisi gue sudah melewati banyak hal," pesinetron Cinta Nikita ini menyambung pernyataan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha Membahagiakan

Agar tak mengecewakan orangtua Lesti Kejora, Rizky Billar bertekad untuk terus berupaya membuat istrinya hidup dengan baik dan bahagia.

"Gue pernah bilang, gue nggak janji buat bahagiain tapi gue akan berusaha ngebahagiain karena laki tuh yang dipegang omongannya, bro," tuturnya lagi.

3 dari 4 halaman

Nafkah

Raffi Ahmad selaku presenter acara pesta lajang ini kembali bertanya, apakah setelah menikah Lesti Kejora masih diperkenankan memberi nafkah untuk orangtuanya.

"Jujur ya gue sempet cerita sama Lesti, 'Dede kamu kan sudah nggak wajib menafkahi orangtua kamu, tapi kakak sadar bahwa kamu dari awal memang sudah memuliakan orangtua kamu'. Gue sumpah ngomong gini, 'Berapa bulanan kamu ngasih orangtua? nanti dari kakak aja yang ngasih'," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama dengan Orangtua

Sementara itu, Rizky Billar juga mengenang kembali momen pertama dirinya bertemu dengan orangtua Lesti Kejora.

"Pas pertama kali ke rumah Dede ngonten Youtube alhamdulillah kakak dapat respons baik dari orangtua Dede, alhamdulillah santai jadi proses gue nggak susah. Waktu itu niat gue nggak main-main pengin serius. jawaban bapaknya Dede setuju, senang," kenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.