Sukses

Pamit dari Love Story The Series, Ini 6 Potret Aktor Emeraldy Rafael Pemeran Agil

Pemirsa setia Love Story The Series harus rela berpisah dengan karakter Agil, yang diperankan Emeraldy Rafael. Kuy, intip 6 potret sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta Emeraldy Rafael mengumumkan dirinya tidak lagi bermain sinetron Love Story The Series. Hal ini diungkap pemeran Agil lewat akun Instagram miliknya. “Agil izin pamit ya semua,” tulisnya pada Sabtu (07/08/2021).

Aktor yang juga dikenal dengan nama Emeraldy Tann ini kerap mengunggah kebersamaannya dengan pemain sinetron garapan SinemArt Productions itu. Tak heran beberapa pemain mengungkap kesedihan di kolom komentar. Salah satunya Nessa Sadin, pemeran Anita. “Hurts,” tulisnya.

Selain Emeraldy, pemain lain seperti Nabila Atmaja, Dosma Hazenbosch, dan Fajar Rezky juga pamit dari Love Story The Series. Dalam sinetron harian, wajar bila ada penyegaran pemain. Mengingat sinetron ini sudah tayang delapan bulan dan telah menembus 260 episode.

Berikut 6 potret Emeraldy Rafael dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (08/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saudara

 

Keakraban yang terjalin antara aktor kelahiran 22 Agustus 1996 dengan Giorgino Abraham rupanya cukup dekat. Sabtu (07/08/2021), Emeraldy Rafael mengunggah foto bareng pemeran Ken itu. Gino menulis, “Bro for life” di kolom komentar Emeraldy, dan mengunggah foto serupa di akun pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda

Berperan sebagai sepupu, wajar jika Emeraldy dekat dengan Yasmin Napper. Dalam sebuah unggahan ia menulis dalam bahasa inggris, “Saudara perempuanku dari ayah dan ibu yang berbeda.”

 

4 dari 7 halaman

3. Siera

 

Pendukung sinetron Madun ini terlihat akrab dengan Annette Edoarda, yang berperan sebagai Siera.

 

5 dari 7 halaman

4. Atletis

 

Pria berdarah Tionghoa ini memiliki tubuh atletis, seperti yang terlihat dalam unggahan ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Model

 

Aktor 24 tahun ini juga menjadi model iklan salah satu lini busana lokal. Tak heran pakaian yang dikenakan selalu trendi baik dengan gaya formal maupun kasual.

 

7 dari 7 halaman

6. Kompak

 

Salah satu potret kebersamaan dengan pemain Love Story The Series. Tidak hanya dengan pemain sepantaran, teman dekat Natasha Wilona ini juga akrab dengan artis senior seperti Anjasmara dan Fathir Muchtar.

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.