Sukses

Ernest Prakasa Minta Adhisty Zara Belajar dari Kesalahan

Adhisty Zara kembali aktif di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Adhisty Zara tersangkut kasus video mesra dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Gara-gara ini, mereka berdua panen cibiran warganet.

Beberapa hari setelah videonya tersebar di media sosial, bintang film Dilan 1991 menonaktifkan akun Instagram terverifikasinya. Tak lama kemudian, Niko melakukan hal yang sama.

Saat ini, eks member JKT48 itu telah kembali aktif bermedsos. Dia pun mendapat dukungan sekaligus nasihat dari Ernest Prakasa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasihat Ernest

"Welcome back @zaraadhsy. Learn from your mistakes and may you grow stronger (Selamat datang kembali @zaraadhsy. Belajarlah dari kesalahanmu dan semoga kamu tumbuh lebih kuat)," tulis Ernest Prakasa di Instagram Stories, Sabtu (7/8/2021).

Unggahan itu lalu di-repost Adhisty Zara dengan ucapan terima kasih diikuti emoji tanda hati. Tak cuma Ernest, dia juga me-repost dukungan dari teman-teman lain.

3 dari 4 halaman

Respons

Hal ini pun menuai reaksi beragam dari warganet. "Plis jgn ksih lgi panggung buat diaa pliss, anggep aja dia ga ada didunia ini," kata salah satu warganet di kolom komentar Instagram Lambe Turah.

"Artis2 bgini gk usah dibikin laku npa yahh," tambah warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Awal Mula

Awalnya, video mesra tersebut direkam dan diunggah ke Instagram Stories dengan mode Close Friends. Namun ada pihak dari lingkaran teman dekat yang membocorkan hingga jadi heboh di mana-mana.

Alhasil, eks personel JKT48 dan Niko panen kritikan. Nama mereka berdua bahkan bertahan di Trending Topic Twitter dalam jangka waktu yang cukup panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.