Sukses

Luna Maya dan Sophia Latjuba Ungkap Bagian Tubuh Pria yang Disukai, Jawabannya Kompak

Bagian tubuh apa dari lelaki yang disukai Luna Maya dan Sophia Latjuba?

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya dan Sophia Latjuba melakukan sesi tanya jawab tentang berbagai hal lewat kanal YouTube TS Entertainment. Pertanyaannya sudah tersedia dalam potongan kertas.

Mantan kekasih Reino Barack itu diminta menyebutkan bagian tubuh cowok selain wajah yang paling diperhatikan dan disuka.

"Ya (gigi) sama kaki, legs, tapi kalau dia belum pakai celana pendek kan kita enggak tahu gimana," jawab bintang film The Doll dalam video yang diunggah pada 6 Agustus 2021.

"Makanya ajak berenang dulu," celetuk Sophia Latjuba sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melihat Kepribadian

Luna Maya pun menjelaskan alasan menyukai dan memperhatikan dua bagian tubuh tersebut. Dia mengaku dapat menilai kepribadian seseorang lewat dua hal itu.

"Tapi kalau baru kenal yang paling bisa dilihat kan sepatunya kan, itu penting. Jadi kelihatan gayanya, kepribadiannya hmm sepertinya dia seperti ini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Terawat

Baginya, tak masalah dengan pria yang tidak terlalu tampan asalkan kaki dan giginya terawat dengan baik serta bersih.

"Kadang-kadang lagi lihat gini, eh sepatunya bagus ya, pas lihat ke atas pas senyum eh giginya bersih, bagus. Walaupun mukanya agak kurang ya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Jawaban Sophia

Tak disangka, Sophia Latjuba juga memiliki jawaban yang mirip dengan Luna Maya. Dia sangat memeperhatikan jemari kaki laki-laki.

"Feet, legs nomor dua. Sama sepatu," ungkapnya.

"Berarti sama, nanti kita ajak berenangnya bareng ha ha," Luna Maya menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.