Sukses

Klarifikasi Nindy Ayunda Soal Olla Ramlan, Ngomongin Orang Bukan Berarti Benci dan Menjelekkan

Nindy Ayunda akhirnya mengklarifikasi secara utuh soal ambyarnya persahabatan dengan Olla Ramlan. Berikut klarifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan lalu, Nindy Ayunda menjawab pertanyaan jurnalis soal persahabatannya dengan Olla Ramlan yang ambyar. Kini, pemilik nama Anindia Yandirest Ayunda Fadli mengklarifikasi kabar tersebut.

“Bersahabat itu menurut aku bisa berlima, aku, Ashanty, Olla, Ririn, sama Ussy. Aku berteman dengan masing-masing mereka itu berbeda-beda. Jadi aku ada berteman dengan Ussy di arisan,” mantan istri Askara Parasady Harsono mengawali.

Setelahnya, Nindy mengenal Olla Ramlan, Ashanty, dan Ririn Ekawati. Hubungan mereka menguat saat hamil hampir bersamaan serta kerap jalan-jalan ke luar negeri bareng.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membenci atau Menjelekkan

“Selama ini aku belum pernah kasih tanggapan dan menceritakan bagaimana yang terjadi,” katanya dalam video Cerita Nindy: Pesan untuk Sahabat di kanal YouTube Nindy Ayunda, 6 Agustus 2021.

“Pada dasarnya kita berteman itu pasti enggak mungkin enggak pernah ngomongin tapi itu bukan berarti kita membenci atau menjelekkan,” Nindy Ayunda menambahkan.

3 dari 5 halaman

Dipenggal-penggal

Kebijakan membicarakan orang atau tidak, menurutnya, tergantung pada prinsip dan sudut pandang masing-masing. Setelahnya, pelantun “Buktikan” dan “Cinta Cuma Satu” membahas rekaman yang bocor.

Nindy Ayunda mengakui, rekaman itu memuat suaranya namun tidak utuh alias dipenggal-penggal. Kuat dugaan, ketidakutuhan inilah yang memantik salah paham.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Rekaman Utuh

“Jadi rekaman-rekaman tersebut itu adalah bukan rekaman utuh tapi hanya penggalan-penggalan yang dibuat memang untuk hal-hal yang memang ingin dilakukan oleh seseorang,” urai Nindy Ayunda.

Pemilik album Tak Pernah Kubayangkan dan Cinta Yang Baru menyebut rekaman percakapan bersama ibunya terjadi di rumah sendiri. Sayang, yang didengar Olla Ramlan tak lagi utuh. 

5 dari 5 halaman

Rekaman Itu Diambil...

“Rekaman itu diambil di saat aku berbicara bersama ibuku di rumah aku sendiri. Diambil terus sudah begitu dipotong-potong sehingga cerita itu tidak utuh,” Nindy Ayunda mengakhiri.

Ia berharap Olla Ramlan meluangkan waktu untuk mendengar penjelasannya. Harapan Nindy lainnya, hubungan dengan Olla Ramlan pulih dan tak ada salah paham lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.