Sukses

Rizky Billar Menyapa Para Fakir Asmara Jelang Menikah dengan Lesti Kejora

Sehari sebelum rangkaian acara pernikahan dimulai, Rizky Billar melakukan aksi kocak dengan menyapa para fakir asmara. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat tertunda akibat lonjakan kasus baru Covid-19, akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar rangkaian acara pernikahan pada Minggu (8/8/2021) mulai pukul 8.30 WIB.

Acara ini disiarkan salah satu stasiun televisi swasta. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan karena tak lama lagi akan melepas masa lajang.

Ia mengunggah foto bareng calon istri di atas mobil mewah masing-masing. Pelantun “Purnama” duduk di kap mobol Marcedes Benz putih. Rizky Billar di mobil sport warna kuning.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kita Memang Sefrekuensi

Kita memang sefrekuensi tapi untuk urusan ini dia lebih seneng yang gede gede,” Rizky Billar mencuit seraya mengunggah dua foto di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (7/8/2021).

Setelahnya, ia mengumumkan bagi-bagi paket kouta internet kepada netizen +62. Syaratnya, menceritakan pengalaman menarik di kolom komentar atau direct message alias pesan langsung.

 

3 dari 5 halaman

Pelat Nomor Disorot

Melihat dua mobil mewah yang ditunggangi Rizky Billar dan Lesti Kejora, warganet menyorot pelat nomor sang pedangdut yang dibiarkan terekspos dan berpotensi mengundang tindak kejahatan.

Kok platnya ga ditutupin? Gapapa,1 plat palsu 1-nya lagi mau ganti plat,” beri tahu aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, di kolom komentar. Ia kemudian menyapa para jomlo yang berkeliaran di medsos.

 

4 dari 5 halaman

Selamat Malam Minggu

Selamat malam minggu para fakir asmara yg cuma bisa stalkingin orang si dia.. ciaan. Kalian pilih tim Gede apa tim Kecil?” demikian pelantun “Pemimpinmu” menyapa warganet.

Lebih dari 11 ribu komentar menggenangi kolom beberapa di antaranya para selebritas. “Oh ini malam minggu ya?” tanya Adit Adiyatma. “Oh jdi dede suka yang gede ya bi,” celetuk Harris Vriza.

5 dari 5 halaman

Pernikahan dan PPKM

Diberitakan sebelumnya, semula Rizky Billar dan Lesti Kejora akan naik pelaminan pada 23 Juli 2021. Rencana indah ini terkoreksi setelah Pemerintah Indonesia menerapkan PPKM Darurat.

PPKM Darurat bertransformasi menjadi PPKM level 3 dan 4 yang kemudian diperpanjang hingga 9 Agustus 2021. Kala itu Rizky Billar dan Lesti Kejora legawa menerima kebijakan pemerintah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.