Sukses

Amanda Manopo Sebut Pandemi Covid-19 Ubah Gaya Hidup, Belanja Online Jadi Alternatif Utama

Di tengah kesibukan syuting sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo berbagi pendapat soal perubahan gaya hidup di tengah pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Selain syuting sinetron harian Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi duta atau brand ambassador sejumlah produk yang menuntut mereka menghadiri sejumlah acara dengan protokol kesehatan ketat.

Putri Henny Manopo itu menyadari, pandemi Covid-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat dunia termasuk Indonesia. Salah satunya, dalam hal berbelanja.

Mengingat, selama wabah masyarakat diminta di rumah saja kecuali ada urusan mendesak. Belanja misalnya, bisa dilakukan dari rumah dengan memanfaatkan teknologi untuk mengunjungi toko daring.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alternatif Utama

“Seperti yang diketahui, kebutuhan rumah tangga sangat beragam dan perlu dipenuhi setiap bulannya,” kata Amanda Manopo dalam siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (7/8/2021).

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, belanja online menjadi alternatif utama untuk memenuhi kebutuhan pokok serta pendukung tanpa harus keluar rumah,” ia menambahkan.

3 dari 5 halaman

Akses Mudah dan Aman

Tak heran jika masyarakat makin menikmati belanja daring. Selain faktor pandemi, setiap bulan platform toko daring memiliki program tematik yang menawarkan promosi menggiurkan.

“Jadi tidak hanya menawarkan akses mudah dan aman tapi juga memberikan rangkaian promo terbaik agar pengalaman belanja online makin menguntungkan pengguna,” Amanda Manopo mengulas.

 

4 dari 5 halaman

Yang Menghebohkan

Salah satu yang menghebohkan, yakni program 8.8 Pesta Diskon Supermarket dari Shopee yang mencapai puncaknya pada Minggu (8/8/2021). Program ini menawarkan beragam promosi menarik.

Di antaranya, flash sale serbaseribu, voucer diskon 50 persen, hingga late night sale. Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, punya harapan khusus terkait program ini.

5 dari 5 halaman

Menjaga Kebelangsungan

“Semoga dapat dinikmati pengguna untuk memenuhi kebutuhan harian maupun pendukung sekaligus memberi kesempatan bagi pelaku usaha lokal untuk terus menjaga keberlangsungan bisnis,” urai Daniel.

Dalam kesempatan itu, Arya Saloka menambahkan, “Saya percaya program ini dapat menjadi wadah bagi penjual untuk terus bersemangat menjaga keberlangsungan bisnis serta bertahan di masa sulit.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.