Sukses

5 Potret Lee Ji Ah Bintang The Penthouse 3 Merayakan Ulang Tahun ke-43

Lee Ji Ah tengah menikmati popularitas lewat drakor The Penthouse 3 yang kini hadir di Vidio. 

Liputan6.com, Jakarta Aktris Lee Ji Ah merayakan ulang tahun ke-43 pada Jumat (06/08/2021) kemarin. Pemilik nama asli Kim Sang Eun ini tengah menikmati popularitas lewat drakor The Penthouse 3 yang kini hadir di Vidio. Perannya sebagai Shim Su Ryeon berhasil memikat pencinta drakor di berbagai negara. 

Lee Ji Ah debut di dunia akting pada tahun 2007. Bintang serial Athena: Goddess of War ini pernah tinggal di Amerika selama 10 tahun saat masih remaja. Ia juga sempat menikah dengan musisi dan produser terkemuka, Seo Taiji pada 1997. Namun mereka memutuskan bercerai pada 2006.

Mantan kekasih aktor Jung Woo Sung ini masih terlihat awet muda di usianya ke-43. Berikut 5 potret Lee Ji Ah saat merayakan ulang tahun dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (07/08/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Balon

Lee Ji Ah terlihat cantik memakai tiara di kepalanya. Di belakangnya, ada balon bertuliskan happy birthday berwarna merah muda. Tak ketinggalan balon berbentuk hati.

 

3 dari 6 halaman

Kue

Dalam unggahan video terlihat bintang serial My Mister ini memakai filter telinga dan kumis kelinci. Ia memegang kue dengan topping strawberry.

 

4 dari 6 halaman

Kaget

Entah pemasangannya kurang kuat atau memang direncanakan, terlihat hiasan di belakang aktris The Ghost Detective ini terlepas.Ia pun memasang reaksi kaget.

 

5 dari 6 halaman

Sahabat

Lee Ji Ah merayakan ulang tahun bersama seorang teman perempuan. Tampak kue dua tingkat berwarna pink di depan keduanya.

 

6 dari 6 halaman

Kado

Dalam unggahan Instagram stories, Lee Ji Ah memasang foto kado yang ia dapat di hari ulang tahunnya. Ada kue berbagai bentuk dan beberapa bingkisan yang ia dapat. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.