Sukses

Boy William Sebut Shandy Aulia Artis Menyebalkan Gara-Gara Kejadian di Masa Lalu

Ada sejumlah pengalaman bersama Shandy Aulia yang dianggap aneh oleh Boy William selama mereka bekerja sama.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia sudah terbilang cukup lama berkiprah di dunia akting. Banyak film yang sudah dimainkannya. Namun di balik itu pamornya, Boy William membeberkan fakta tak terduga soal ibu satu anak itu.

Rupanya, Boy William mengaku sebal dengan Shandy Aulia. Bukan tanpa sebab, Boy mengaku punya pengalaman kurang berkenan saat bekerja dengan istri David Herbowo.

Ada sejumlah pengalaman bersama Shandy Aulia yang dianggap "aneh bin ajaib" oleh Boy William selama mereka bekerja sama. Boy pun membeberkannya melalui vlog Nebeng Boy saat mengundang Shandy Aulia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Artis yang Menyebalkan

“Zaman dulu ya, lu artis paling nyebelin sejagad raya. Lu tuh bikin keki banget,” ujar Boy, melalui kanal YouTube Boy William.

Boy lalu mengenang momen ketika ia syuting bersama Shandy Aulia.

Menurut Boy, Shandy pernah tiba-tiba berteriak memanggil asistennya yang sedang di lantai tiga hanya untuk mengambilkan barang yang ada di depannya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Berani ke dalam Kolam

Boy juga mengenang kembali saat Shandy Aulia enggan masuk ke sebuah kolam renang lantaran airnya yang keruh. Tim film pun terpaksa harus mengurasnya sampai mereka menggantinya dengan air galon.

Bahkan, gara-gara Shandy meminta air kolam renangnya diganti, proses syuting jadi harus tertunda selama empat jam.

“Kita lagi syuting ada adegan harus masuk ke kolam renang. Kita break syuting empat jam gara-gara lu me-request air kolam di pompa keluar. Terus lu isi pakai air galon,” kenang Boy.

 

4 dari 5 halaman

Pembelaan Shandy

Shandy Aulia pun merespons dengan pembelaan. Ia menjelaskan bahwa dirinya kala itu tak mau menderita gara-gara berendam di air kotor. Shandy pun meluruskan bahwa ia tak meminta air kolamnya diisi dengan air galon.

"Gua sudah bilang, 'Ini tuh lagi musim hujan dan airnya sudah kotor banget dan kolam renangnya enggak dirawat sama sekali. Nanti kalau gatal-gatal gimana?" jelasnya.

“Gua sudah wanti-wanti sama produser baik-baik, ‘Tolong dong airnya dikuras, diganti sama air bersih.' Terus kayak, 'Oke nanti saya ganti dengan air mineral' Gua enggak mnta mineral juga, gitu maksudnya,” terang Shandy.

5 dari 5 halaman

Mengakui

Ketika Boy menekankan apakah sikap Shandy di masa lalu menyebalkan, Shandy pun tak menampik, malah ikut menegaskan.

“Nyebelin dan rempong... Iya sih,” celetuk Shandy sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.