Sukses

Saksikan Live Streaming Konser Amal Indonesia Tangguh di Vidio, Minggu 8 Agustus 2021 Pukul 13.00 WIB

Live streaming Konser Amal Indonesia Tangguh, Minggu 8 Agustus 2021 dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio akan menyiarkan Konser Amal Indonesia Tangguh yang digelar PT. ELANG MAHKOTA TEKNOLOGI, Tbk (EMTEK) pada Minggu, (8/8/2021) pukul 13.00-15.30 WIB.

Acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Dazen Vrilla dan Sheila Purnama ini akan diramainkan deretan penyanyi ternama seperti Iwan Fals, Rossa, Padi Reborn, Dewi Perssik, Lesti DA, Rizky Billar, Fildan DA, Daniel Christianto, Gabriel Harvianto, serta penampilan istimewa dari artis-artis Sinemart All Stars.

Tak hanya artis dan penyanyi, Konser Amal Indonesia Tangguh juga bakal menampilkan sejumlah bintang olahraga seperti Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Eko Yuli Irawan, Anthony S. Ginting, Windy Cantika dan Rahmat Erwin Abdullah. Para atlet akan menyumbangkan barang kesayangan mereka dalam segmen penjualan barang memorabilia dan hasilnya didonasikan di acara ini.

Kisah-kisah inspiratif yang hadir dari perjuangan masyarakat Indonesia dalam menghadapi Covid-19 pun akan tersaji di Konser Amal Indonesia Tangguh. Seperti cerita heroik para penyintas dan beberapa selebriti yang berhasil sembuh dari covid.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Donasi

EMTEK akan menyumbangkan seluruh pendapatan dari iklan dan sponsorship yang didapat dari program ini untuk dana penanggulangan Covid 19 di Indonesia melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP).

Donasi ini akan digunakan untuk operasional KAPAL ISOLASI MANDIRI Covid 19 di seluruh Indonesia, khususnya yang ada di luar Jawa dan Bali. Kapal tersebut merupakan inisiasi dari Menteri Perhubungan dan Menteri BUMN.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 8 Agustus 2021

Acara: Konser Amal Indonesia Tangguh

Pukul: 13.00 - 15.30 WIB

Link: Live streaming Konser Amal Indonesia Tangguh di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.