Sukses

Venna Melinda Ngaku Banyak Pria Takut Mendekatinya karena Verrell Bramasta

Venna Melinda mengakui bahwa ada hal-hal yang jadi penghambat dirinya untuk memiliki pendamping baru, di antaranya faktor Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda hingga kini masih berstatus ibu tunggal. Tentunya, banyak yang bertanya-tanya seputar keinginan sang aktris untuk merajut tali rumah tangga kembali.

Rupanya, keinginan menikah lagi memang terbersit di dalam benaknya. Namun, Venna mengakui bahwa ada hal-hal yang jadi penghambat dirinya untuk memiliki pendamping baru.

Salah satu hal yang disebutkan Venna adalah para pria yang takut untuk mendekatinya lantaran anak-anaknya, termasuk Verrell Bramasta, kerap memperlihatkan gaya hidup mewah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Berpakaian Sampai Mobil

"Aku akui, sekarang juga orang mendekati aku rada takut. Karena melihat Verrell pakaiannya, mobil ini, gaya hidupnya begini, Athalla. Orang kan jadi takut," terang Venna Melinda seperti disampaikannya melalui kanal YouTube Ngobrol Asix.

 

3 dari 5 halaman

Kesulitan Cari yang Tulus

Tak hanya itu, Venna juga mengaku bahwa hingga hari ini ia belum menemukan sosok pria yang tulus dalam mencurahkan cintanya untuk dirinya dan anak-anaknya.

"Tapi orang yang benar-benar sayang sama aku sama Verrell, Athalla, Vania, dan tidak mengekang kreativitasku. Itu memang rada sulit," ia menerangkan.

 

4 dari 5 halaman

Percaya Sang Khalik

"Makanya aku bilang harus dari Allah. Kalau dari Allah itu, dia benar-benar percaya diri meskipun bukan dari kalangan pejabat misalnya. Tapi dia percaya diri mendekati aku," lanjut Venna Melinda.

 

5 dari 5 halaman

Banyak yang Tak Lihat Hati

Venna Melinda juga tak menampik bahwa kebanyakan pria yang mendekatinya hanya memandangnya dari segi fisik bukan karena hati.

"Kemarin orang-orang yang mendekati adalah orang yang bukan ke hatinya, tapi ke packaging. Jadi iseng niatnya," ia membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.