Sukses

Ryan Reynolds Isyaratkan Deadpool 3 Digarap Tahun Depan Bareng Marvel

Di tengah promosi film baru, Ryan Reynolds membuka diri untuk membahas film Deadpool 3.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ryan Reynolds namanya melambung setelah memerankan karakter Deadpool yang diadaptasi dari komik Marvel. Ia pun dipercaya untuk menangani film terbaru sang mutan kocak yang kini sudah bergabung dengan Marvel Studios.

Meskipun begitu, Ryan Reynolds tetap disibukkan oleh kegiatan promosi film barunya, Free Guy. Namun di tengah promosi, ia membuka diri untuk membahas film Deadpool 3.

Melansir dari Collider, Ryan menyebut bahwa produksi film ketiga Deadpool sudah disiapkan dirinya bersama Marvel Studios. Bahkan jadwal syutingnya pun kemungkinan besar dilakukan pada tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedang Berusaha

"Persentasi kemungkinannya? saya tak tahu. Saya tak bisa menetapkan persentasi untuk hal itu. Kami benar-benar aktif mengembangkannya dan berusaha agar hasilnya bagus," kata Reynolds kepada Collider.

 

3 dari 5 halaman

Rencana Syuting

Sambil berkelakar, Ryan Reynolds pun menyebut kemungkinan jadwal syuting Deadpool 3 akan dilakukan tak lama lagi.

"Bulan apa ini? Agustus? Oh, tahun depan? Mungkin itu sangat bagus. Aku bilang 70 persen," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Di Bawah Disney

Ryan Reynolds dipastikan bakal tampil kembali dalam film Deadpool 3 yang telah kembali ke pangkuan Marvel Studios di bawah Disney. Banyak yang masih belum bisa menerka akan seperti apa film tersebut nantinya.

 

5 dari 5 halaman

Tampil Bersama Karakter Film Thor

Ryan Reynolds beberapa waktu lalu sempat terlihat dalam sebuah video sedang memakai kostum Deadpool. Ia tampak mengobrol dengan karakter Korg dari film Thor: Ragnarok yang diperankan Taika Waititi.

Menariknya, dua karakter tersebut sedang membahas film baru berjudul Free Guy yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Taika Waititi. Reynolds pun menyebut video ini sebagai penampilan resmi Deadpool di waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.