Sukses

Kevin Aprilio Banyak Terima DM dari Sesama Artis Usai Jalani Transplantasi Rambut

Meski senang dengan hasilnya, Kevin Aprilio sempat merasa tidak percaya diri dengan penampilannya usai menjalani transplantasi rambut

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio diketahui memiliki penampilan baru. Putra Addie MS itu baru saja melakukan transplantasi untuk rambut dan jenggotnya.

Hal itu tentu membuatnya menjadi sangat berbeda dari sebelumnya. Selama ini, personel Vierratale itu memang dikenal dengan rambut model 'poni lempar' tanpa kumis dan jenggot, kini penampilannya berubah setelah menjalani transplantasi rambut di Turki.

Meski senang dengan hasilnya, suami dari Vicy Melanie itu sempat merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya Diri

"Setelah selesai transplan itu masih sangat nggak natural lah, masih sangat kayak bikinan banget, jadi msh nggak pede ketemu orang," kata Kevin Aprilio saat berbincang dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Proses

Namun, ia sadar bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal memang membutuhkan proses yang lumayan panjang. Setidaknya butuh waktu satu tahun sampai rambut di dahi dan jenggotnya terlihat benar-benar natural.

"Happy sih, happy banget. Mungkin setelah semua normal jadi bisa diapain aja gitu loh, model-model rambut yang dulu gua nggak bisa, jadi bisa," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Banyak DM

Terlepas dari itu, Kevin Aprilio mengatakan bahwa ia banyak menerima Direct Message di Instagram dari rekan sesama artis. Kevin mengatakan bahwa rekan-rekan artis itu banyak bertanya dan ingin tahu lebih jauh tentang transplantasi rambut yang ia lakukan.

"Setalah ini tuh bayak artis-artis yang DM gue, yang followernya lebih banyak dari gue tuh banhak banget nanya dan pengen (transplantasi), dan mereka semua nunggu hasil gue intinya. Ternyata banyak yang nggak pede," tutup Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.