Sukses

Ammar Zoni Sempat Kena Body Shaming, Malah Senang dan Terpacu untuk Berubah

Ketimbang memusingkan penilaian warganet, Ammar Zoni memilih untuk menjadikan body shaming sebagai motivasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni bisa dibilang sebagai selebriti yang gemar memamerkan kegiatan barunya di media sosial saat bersama keluarga. Potret-potret terbarunya pun menuai beragam komentar.

Belum lama ini banyak komentar liar yang menyorot bentuk tubuh Ammar Zoni. Namun, dari sekian banyak komentar, ada beberapa warganet yang justru mengarah pada body shaming.

Rupanya, Ammar Zoni pun menyadari hal itu. Ketimbang memusingkan penilaian warganet, suami Irish Bella ini memilih untuk menjadikan ledekan-ledekan tersebut sebagai motivasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malah Merasa Senang

"Saya justru malah senang, ya," ujar Ammar Zoni saat dihampiri sejumlah wartawan, seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube KH Infotainment.

3 dari 4 halaman

Siap Latihan Bentuk Tubuh Baru

Ammar Zoni pun mengaku bahwa saat ini ia sudah mempersiapkan diri untuk memperbanyak latihan agar bisa memiliki bentuk tubuh baru yang bebas dari body shami

"Karena saya sedang mempersiapkan transformasi yang baru. Nah, nanti transformasinya apa? Tunggu saja," lanjut sang aktor.

 

4 dari 4 halaman

Mengaku Malas Olahraga

Ammar Zoni pun tak menepis bahwa diriny memang jarang melatih tubuh sejak menikah.

"Karena kenyataan saya sudah menikah agak malas olahraga, karena terlalu senang makan, jalan-jalan. Jadi agak membesar," Ammar Zoni mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.