Sukses

Isyana Sarasvati Alami Cedera Tangan, Sempat Khawatirkan Karier Bermusiknya

Isyana Sarasvati mengalami cedera yang justru membuatnya bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati mengumumkan kabar kurang baik terkait kondisi kesehatannya. Melalui unggahan di Instagram, penyanyi berusia 28 tahun itu mengunggah potret dirinya yang tengah berdiri dengan tangan penuh balutan perban.

Menyertai unggahan itu, istri Rayhan Maditra itu mengatakan bahwa ia baru saja mengalami kejadian yang justru membuatnya bersyukur.

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan," tulis pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diingatkan

"Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri," sambung Isyana.

 

3 dari 5 halaman

Cemas

Isyana Sarasvati mengaku sempat khawatir kondisi tangannya itu akan mempengaruhi kegiatan bermusiknya. Namun ia beruntung lantaran cedera yang ia alami tidak terlalu berat.

"Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?😭” dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," lanjut Isyana Sarasvati.

 

4 dari 5 halaman

Perkembangan

Saat ini, kondisi tangannya sudah menunjukkan perkembangan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe," tulisnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Pesan

Hingga akhir unggahannya, Isyana tidak menjelaskan penyebab penyebab tangannya mengalami cedera. Ia hanya mengingatkan masyarakat untuk senantiasa bersyukur dan menjaga kesehatan.

"Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!🤍" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.