Sukses

Dwayne Johnson Diam-Diam Pernah Ketemu Bos Marvel Sebelum Jadi Black Adam

Sebelum berperan sebagai Black Adam, Dwayne Johnson sempat berdiskusi hangat dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus mantan pegulat Dwayne Johnson yang dahulu dikenal sebagai The Rock, kini sedang berfokus dengan perannya sebagai karakter adaptasi komik DC, Black Adam.

Menariknya, sebelum Dwayne Johnson berperan sebagai Black Adam, aktor yang juga tampil di film-film Fast and Furious dan Jumanji ini sempat berdiskusi hangat dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige.

Fakta tersebut dibeberkan oleh Hiram Garcia, produser yang juga pimpinan Seven Bucks Productions, rumah produksi milik Dwayne Johnson. Menurut Hiram, keduanya sempat membahas peran Johnson untuk satu film Marvel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Membahas Banyak Ide

Meskipun sudah sempat membahasnya, Kevin Feige dan Dwayne Johnson tak pernah saling serius dalam mewujudkan hal itu.

“DJ (Dwayne Johnson) dan Kevin punya hubungan yang sangat baik dan sebelumnya kami pernah menyenggol sejumlah ide, tapi tidak ada yang serius," kenang Hiram Garcia kepada Collider, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Saling Kagum

Lebih lanjut, Garcia hanya mengatakan bahwa kedua belah pihak sama-sama saling kagum atas pencapaian mereka masing-masing.

"Ada saling mengagumi untuk apa yang telah kami lakukan masing-masing dan apa yang telah dibangun oleh Kevin di sana sungguh luar biasa," lanjut Garcia.

 

4 dari 5 halaman

Tahun Depan

Dwayne Johnson akan tampil sebagai Black Adam pada tahun depan. Warner Bros telah menjadwalkannya untuk bisa tayang pada Juli 2022. Film ini kabarnya akan berada di waralaba DCEU. Namun belum jelas apakah akan ada cameo musuh bebuyutan Black Adam di film ini yang tak lain adalah Shazam.

 

5 dari 5 halaman

Aktor Lainnya

Selain Dwayne Johnson, Black Adam akan melibatkan sejumlah aktor lain seperti Pierce Brosnan, Sarah Shahi, hingga Aldis Hodge. Jaume Collet-Serra yang beberapa kali mengarahkan film laga Liam Neeson seperti Non-Stop dan Run All Night, telah ditunjuk sebagai sutradara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.