Sukses

Mona Ratuliu Galau, Anaknya Minta Dibelikan iPad Baru Sampai Serius Bikin Presentasi

Mona Ratuliu dan Indra Brasco sempat galau saat anak mereka secara spesifik melakukan presentasi demi memiliki gadget baru.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Davina Shava Felisa, punya cara menarik saat ia meminta barang yang diinginkan. Davina kerap membuat proposal demi bisa meyakinkan ayah dan ibunya.

Baru-baru ini, gadis yang akrab disapa Mima itu meminta orangtuanya agar dibelikan gadget alias gawai bermerek iPad. Maklum saja, Mima kini sudah memasuki bangku kuliah.

Selain memperhatikan secara serius proposal anaknya yang sangat spesifik melalui sebuah presentasi ini, Mona Ratuliu dan Indra Brasco rupanya sempat galau. Reaksi mereka terlihat melalui unggahan media sosal Indra Brasco.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Presentasi yang Serius

Melihat salah satu unggahan di akun Instagram @indrabrasco, terdapat lima buah slide video yang memperlihatkan Mima saat sedang presentasi. Dalam permohonannya, ia mengaku sangat butuh gawai baru agar bisa menunjuang kegiatan kuliahnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Langsung Setuju

Setelah Mima melakukan presentasi, Mona dan Indra tak langsung menyetejui proposal putri mereka. Mona malah tampak berpikir serius, sementaran Indra pun bertanya kepada istrinya.

"Sudah tahu bu? Apa maksud dan tujuannya?" tanya Indra kepada Mona.

"Sepertinya, saya harus berpikir. Gimana guys menurut anda, contreng atau tidak? Kok sudah disilang tuh?" kelakar Indra menunjuk lambang silang di layar presentasi, disambut tawa Mima dan Mona.

 

4 dari 5 halaman

Sejak SMP

Sementara itu, di keterangan unggahannya Indra menuliskan bahwa putrinya memang sudah mulai membuat proposal setiap kali menginginkan sesuatu. Namun, ia tetap belum memutuskan apakah gawai permohonan putrinya akan ia belikan.

"Dari lulus SMP Mima selalu bikin proposal kalo pengen sesuatu, udah gitu proposalnya detil banget lagi, dari kenapa membutuhkannya, survey & testimoni dari org lain, sampai lengkap speck & harganya.. Hadeeh… ," tulisnya.

"Kira2 YES, NO or 50:50 ya ? Ask the Audiance aja deh !!" sambung Indra.

 

5 dari 5 halaman

Didukung Rekan Artis

Biarpun Mona dan Indra tampak galau, proposal putri mereka ini mendapat dukungan dari rekan-rekan sesama artis dan sejumlah warganet.

"Aku sih YESSSSSSSSSSSSSSSHHHHH ! Apalagi pke uang sendiri ya kan @mimashafa," tulis Meisya Siregar.

"Setuju, keren nih anak ingin memiliki sesuatu tapi dgn usaha bikin proposal, jarang 2 Lo anak seperti ini, berarti anak yg bertanggung jawab," puji pengguna akun @fufufuziati8.

"Setuju i dong. Sudah detail. Usahanya diapresiasi," kata @anna_theodoraang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.