Sukses

Julia Prastini Berbagi Cara Merawat Tubuh Usai Dinikahi Selebgram Korea Selatan

Julia Prastini dinikahi seleb TikTok asal Korea Selatan, Dae Hoon.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Julia Prastini atau Jule baru saja menikah dengan seleb TikTok asal Korea Selatan, Dae Hoon. Keduanya resmi menikah di kawasan Jababeka, Cikarang pada 1 Agustus 2021 tanpa lama-lama berpacaran. 

Momen kebahagiaan pernikahan Jule dan Dae Hoon dibagikan melalui media sosial masing-masing. Bertema outdoor dengan dekorasi bunga yang manis namun tidak heboh. Warganet dibuat baper dengan pernikahan itu.

Banyak yang memuji kecantikan dan penampilan Julia Prastini di hari pernikahannya. Jule mengaku dirinya memang selalu menjaga kesehatan dan bentuk tubuh agar sesuai dengan yang diinginkan.

Selain menjaga pola makan, olahraga rutin, menggunakan produk-produk penunjang yang aman dan nyaman tentu bisa menjadi pilihan. Hal itu pula yang dilakukan selebgram asal Jakarta ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekomendasi

Wanita berusia 21 tahun teman dekat Syakir Daulay itu mengatakan bahwa salah satu produk yang direkomendasikan untuk digunakan dalam rangka menjaga bentuk tubuh ialah Beaushine Slimming Oil.  

“Beaushine memberikan solusi ketika saya lagi nggak mau minum obat diet yang pil, jadi bisa seimbang. Tapi tetap aku maksimalkan dengan olahraga. Beaushine juga sangat membantu ketika kulit saya sedang kering," ungkap Julia Prastini dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Sebagai brand ambassador, Julia Prastini sudah menjajal langsung khasiat dari produk yang ia rekomendasikan tersebut. Ia merasa amat dimudahkan dengan cara penggunaan yang praktis dan tak membuang banyak waktu. 

 

3 dari 4 halaman

Andalan

Slimming Oil Beaushine sendiri merupakan salah satu produk andalan dari Slimbeautycare. Cara pakainya hanya dengan dioleskan secara rutin di bagian tubuh berlemak, dua sampai tiga kali sehari. Yang membuatnya istimewa, saat dipakai di permukaan kulit, Beaushine Slimming Oil sama sekali tak menimbulkan efek panas.  

“Produk ini juga menggunakan bahan yang sangat aman dan sudah dapat sertifikasi dari BPOM juga," paparnya. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Jule pun memberikan saran dalam menggunakan Beaushine Slimming Oil, di antaranya yaitu memperbanyak minum air hangat, menghindari konsumsi air es atau yang dingin-dingin serta diiringi dengan olahraga ringan secara rutin. 

“Ini juga aman untuk ibu hamil," katanya. 

 

4 dari 4 halaman

Cocok

Pada dasarnya, Slimming oil beaushine boleh digunakan oleh segala usia baik pria maupun wanita mulai 9 sampai 55 tahun, termasuk ibu menyusui. Untuk ibu hamil hanya boleh menggunakan di bagian paha dan lengan. Sementara bagi yang baru saja menjalani operasi cesar atau operasi apapun, harus terlebih dahulu menunggu jahitan dan luka operasi kering.  

“Yang istrinya abis lahiran cocok banget pakai produk ini, jadi tidak hanya membakar lemak tapi juga bisa menghilang kan stretch mark juga," tutup Julia Prastini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini