Sukses

Pinkan Mambo Bingung dengan Penilaian Maia Estianty Soal Dirinya

Penilaian Maia Estianty soal profesionalitas sudah sampai ke telinga Pinkan Mambo.

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo belum lama ini dibuat bingung oleh Maia Estianty. Pasalnya, saat menjadi tamu di vlog Boy William, Maia menempatkan Pinkan di posisi terbawah daftar tiga mantan rekan duetnya yang ia anggap profesional.

Malahan, saat Boy bertanya rekan duet mana yang paling 'ciong' (istilah Tionghoa untuk bertentangan), Maia menyebut Pinkan sebagai rekan duet yang kala itu sering banyak perbedaan dengan dirinya selama di duo Ratu.

"Pinkan, 'ciong' banget tuh'," ceplos Maia Estianty di kanal YouTube Boy William.

Penilaian Maia Estianty soal profesionalitas pun sudah sampai ke telinga Pinkan Mambo. Pinkan pun tak terlalu ambil pusing, meskipun ia mengaku agak kebingungan dengan penilaian istri Irwan Mussry terhadap dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku Sudah Profesional

"Sebenarnya, kalau aku boleh mengakui, aku profesional banget. Dan aku baik benar orangnya," ujar Pinkan Mambo saat menjadi tamu di kanal YouTube Langit Entertainment, baru-baru ini.

"Mungkin waktu itu kan aku masih kecil. Mungkin kayak tas make up aku kotor," lanjut Pinkan Mambo.

 

3 dari 5 halaman

Dugaan Pinkan Mambo

Lebih lanjut, Pinkan Mambo juga menduga bahwa penilaian tersebut disampaikan lantaran Maia terlalu berekspektasi lebih kepadanya namun tidak kesampaian.

"Mungkin dia kesal sama pilihannya sendiri kenapa dia ngasih pilihan itu ke aku. Menurut dia itu salah, tapi mungkin sama dia mungkin, 'Yah gue enggak bisa menghapusnya, nih'," Pinkan mengatakan.

 

4 dari 5 halaman

Pembelaan Pinkan

Soal profesionalitas, Pinkan pun menganggap bahwa dirinya selalu bersikap profesional saat masih berduet dengan Maia Estianty.

“Tapi cerita jujurnya, aku enggak pernah telat, selalu on time, selalu profesional. Dan aku profesional banget sampai hari ini tim-tim TV juga tahu aku profesional,” jelasnya.

“Kelakuan pasti profesional juga. Aku enggak pernah macam-macam, mengambil-ambil apa,” Pinkan menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Berselisih

Biarpun Maia menyebut Pinkan adalah mantan rekan duetnya yang sering banyak pertentangan dan kalah profesional dari dua rekan lainnya, nyatanya Pinkan mengaku bahwa hingga hari ini hubungannya dengan Maia masih baik-baik saja.

“Kalau berantem enggak, kemarin aku mau ke rumahnya, tapi kayaknya pintu rumahnya belum terbuka buat aku,” ujar Pinkan.

“Aku kalau ketemu dia suka mengkhotbahi dia, aku suka bilang kayak ‘Bunda jangan ini, jangan gitu,’ mungkin Bunda kesal, kayak aku sok tahu banget,” terang Pinkan Mambo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.