Sukses

Penjelasan Ivan Gunawan Usai Dikritik karena Singgung Hater Ayu Ting Ting yang Berprofesi TKI

Komentar Ivan Gunawan tentang haters Ayu Ting Ting sempat dikritik warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini warganet menandatangani petisi yang meminta agar Ayu Ting Ting diboikot dari program televisi. Terkait masalah ini Ivan Gunawan memberi pembelaan lewat sesi live Instagram.

"Lu boikot? Emang lu siape?" kata desainer terkenal ini. Potongan video live Instagram itu sempat disebarkan di akun gosip.

Dalam kesempatan itu dia juga menanggapi persoalan Ayu Ting Ting versus hater-nya yang merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura.

Ivan Gunawan tak habis pikir mengapa di tengah pekerjaannya, sang hater masih sempat bermain medsos dan menebar kebencian terhadap pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut.

"Udah gitu haters-nya pembantu lagi. Gue mah kebayang di rumah gue kalo ada pembantu suka main social media, gue pecat. Apalagi ngomong jelek tentang orang. Abis lu sama gue, kelar nggak pake ba bi bu," ucap pemilik nama sapaan Igun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ivan Menyayangkan 

Komentar Ivan Gunawan ini menuai kritik dari warganet. Lewat Instagram-nya, dia memberi penjelasan agar tak terjadi kesalahpahaman.

"Sebenernya saya nga mau buang2 energi Saya menanggapi hal ini.... pertama saya sayangkan kalian Yg nonton potongan vidio yg post sama orang yg nga bertanggung jawab !!! Apa salah saya menanggapi pertanyaan saat saya live instagram... tentang mau boikot @ayutingting92" tulisnya, Jumat (6/8/2021).

3 dari 4 halaman

Soal Pembantu

Terkait pembahasan TKI, Ivan merasa hanya memberikan opini jika dirinya memiliki pekerja yang hobi bermain media sosial, apalagi sampai menjadi pembenci. Dia tak bermaksud menyudutkan profesi tertentu.

"Trs kalian semua tau kan kalo heters nya ayu itu di singapura ?? Makanya saya bilang saya nga suka punya pembantu yg maen Sosmed ?? Apa salah Kalo saya punya pembantu trs saya nga suka dia maen sosmed ... apa lagi jadi heaters ???" dia mempertanyakan.

4 dari 4 halaman

Yang Lebih Pantas Kecewa

Menurut Ivan, yang lebih pantas merasa kecewa dalam persoalan ini adalah Ivan sendiri, bukan pihak lain.

"Kenapa kelain jd kecewa ? Harus nya saya yg kecewa kalo vidio live saya di posting ... sehingga kalian yg nga paham komen2 di lapak saya ?? @mom_ayting92_ @ruben_onsu #gagalpaham," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.