Sukses

Inul Daratista Bercerita Sempat Ada Wanita yang Ingin Mengambil Hati Adam Suseno

Inul Daratista menceritakannya kepada Uya Kuya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista sudah menjalani kehidupan berumah tangganya dengan Adam Suseno selama kurang lebih 26 tahun. Beragam kejadian suka maupun duka dialami Inul dan Adam selama hidup berumah tangga. 

Salah satunya adalah kejadian dimana pedangdut yang dijuluki Si Goyang Ngebor itu sempat menemui badai rumah tangga. Inul menyebut rumah tangganya pernah ada wanita yang ingin mengambil suaminya.

Pedangdut asal Pasuruan itu mengungkapkannya kepada Uya Kuya. Berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan Rumah

Awalnya, Uya Kuya bertanya soal kehidupan rumah tangga Inul. Inul menyebut bahwa sempat ada yang wanita yang suka dengan suaminya.

"Mungkin saya yang cemburu kali ya. Ada yang suka sama Mas Adam mungkin," ucap Inul.

"Tahunya dari mana?" tanya Uya.

"Ya adalah yang berusaha gitu," ucap Inul.

 

3 dari 4 halaman

Percaya 

Inul pun yakin bahwa suaminya setia dengannya. Adam Suseno pun meyakinkan Inul untuk percaya kepada suami.

"Terus tanggapan Mas Adam?" tanya Uya lagi.

"Ya kamu percaya aku atau percaya orang lain," ucap Inul menirukan ucapan suami.

 

4 dari 4 halaman

Selingkuh

Inul pun percaya suaminya tak berbuat macam-macam. Hal ini tercermin dari perilaku Adam selama berumah tangga dengannya.

"Ya selama ini Mas Adam juga sama aku juga biasa aja, maksudnya tidak menunjukan tanda-tanda dia selingkuh atau apa," ucap Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.