Sukses

Andre Taulany Beberkan Kekayaan Hasil Kerja Keras di Televisi

Andre Taulany tak pernah absen mengisi program acara di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah puluhan tahun Andre Taulany menjalani kariernya sebagai seorang artis. Dari karier sebagai penyanyi, bintang sinetron, komedian hingga presenter, semua sudah dicicipi oleh eks vokalis Stinky.

Dari berbagai jenis pekerjaan, kariernya sebagai presenter di program talk show terbilang cukup langgeng. Sahabatnya, Raffi Ahmad pun penasaran dengan kekayaan yang dimiliki Andre sebagai hasil kerja kerasnya.

"Lo sudah dapat apa saja dari Ini Talkshow?" tanya suami Nagita Slavina dalam channel YouTube Taulany TV dikutip pada Jumat (6/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Apa Saja?

Andre Taulany lalu menjawab bahwa dia sudah mendapat banyak hal dari pekerjaannya itu.

"Bro, ini semua yang gue dapet, rumah gue, gue bisa berangkat haji, semua," jawab artis berusia 46 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Beli Rumah Mewah

Dari kariernya di Opera Van Java, suami Rien Wartia Trigina ini juga bisa membeli rumah mewah di kawasan elit di bilangan Jakarta Selatan.

"OVJ dapet rumah gue juga, satu di Pondok Pinang. Setiap program menghasilkan dua rumah," ungkap Andre.

4 dari 4 halaman

Program Paling Berkesan

Dari sekian banyak program acara televisi yang dibintangi Andre Taulany, program mana yang menurutnya paling berkesan?

"Ini Talshow itu udah kayak jadi rumah gue lah. Lo tahu enggak, Net TV kalau enggak ada Ini Talkshow belum tentu bisa sebesar ini. Karena secara enggak langsung Ini Talkshow imejnya Net TV banget," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.