Sukses

Suami Tasya Kamila Diterima S-2 Columbia University, Daftar Kuliah Sambil Perang Kanker Getah Bening

Kabar baik sarat inspirasi datang dari Tasya Kamila. Sang suami, Randi Bachtiar, diterima kuliah S-2 di Columbia University, AS.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Randi Bachtiar. Setelah dinyatakan sembuh dari kanker getah bening stadium 2, suami Tasya Kamila ini diterima kuliah S-2 di luar negeri.

Kampus yang menerima pinangan Randi Bachtiar enggak kaleng-kaleng, yakni Columbia University Amerika Serikat. Ia akan memburu gelar Master of Science di bidang Teknik Mesin.

Pengumuman ini disampaikan ayah Arrasya Wardhana Bachtiar di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (5/8/2021) seraya mengunggah sebuah video dan dua buah foto.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Senang Mengumumkan

Saya senang mengumumkan bahwa saya akan mengejar gelar Master of Science di bidang Teknik Mesin di Universitas Columbia di Kota New York!” Randi Bachtiar mengabarkan.

Melanjutkan pendidikan S-2 di luar negeri salah satu mimpi Randi sejak lama. Karenanya saat dikabari diterima di Columbia University, ia bangga bukan kepalang.

3 dari 5 halaman

Sejak Akhir 2020

Banyak kerja keras sejak akhir tahun 2020 dan sekarang akhirnya terbayar! Sangat bersemangat untuk perjalanan yang akan datang ini!” ayah satu anak ini mengakhiri.

Kabar ini disambut bahagia oleh sejumlah selebritas. Rossa misalnya, menyelamati Randi Bachtiar di kolom komentar. “So proud of you,” cuit pelantun “Tegar” dan Terlalu Cinta.”

4 dari 5 halaman

Sekelumit Perjuangan Suami

Woohoo, selamat dan selamat datang di klub, RB. Kami akan mengunjungimu di New York City,” cetus YouTuber dan penulis Robinson Sinurat dalam bahasa Inggirs.

Tasya Kamila menceritakan sekelumit perjuangan suami mengejar cita-cita sambil berjibaku melawan kanker getah bening yang menderanya, pada semester pertama 2021.

5 dari 5 halaman

Melamar Sambil Berjuang

Melamar sekolah sambil berjuang melawan kanker! Benar-benar jagoan! Aku sangat bangga padamu!” cuit pelantun “Libur Telah Tiba” dan “Jangan Takut Gelap.”

Diberitakan sebelumnya, Randi Bachtiar dinyatakan bebas dari kanker getah bening stadium dua. Tasya Kamila menyampaikan kabar bahagia ini di Instagram pada 23 Juli 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.