Sukses

Lionel Messi Tinggalkan Barca Trending, Darius Sinathrya: Kayak Masih Sayang Pacar tapi Dipaksa Pisah

Kata Messi jadi trending topic di Twitter setelah kabar Lionel Messi tinggalkan Barcelona viral. Darius Sinathrya bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (6/8/2021), kata Messi meroket di daftar trending topic Twitter. Messi yang dimaksud adalah Lionel Messi, bintang sepakbola legendaris yang akhirnya berpisah dengan Barcelona FC.

Perpisahan Messi dan Barca jadi pemberitaan di seluruh dunia dan direspons banyak pihak. Di Indonesia, sejumlah artis berkomentar salah satunya, aktor sekaligus presenter Darius Sinathrya.

Setelah 21 tahun perjalanan luar biasa bersama @fcbarcelona sebenernya sayang banget harus end up karena problem “struktur finansial” liga, bukan akhir yang diperkirakan sebelumnya,” cuit Darius.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orangtua Enggak Setuju

Suami Donna Agnesia itu menulis salam perpisahan di akun Instagram terverifkasinya seraya mengunggah foto bareng Lionel Messi di Sadion Camp Nou, Barcelona, sehari sebelumnya, 5 Agustus 2021.

Rasanya kayak masih sayang sama pacar tapi dipaksa pisah karena orang tua gak setuju,” Darius Sinathrya mencuap kemudian membubuhkan emotikon wajah berlinang air mata. 

3 dari 5 halaman

Formalitas Belaka?

Atau ada yang percaya klo ini cuma alasan formalitas atas ‘kesepakatan bersama’ supaya gak menimbulkan sentimen negatif ke salah satu pihak?” bintang film Broken Heart menduga.

Darius Sinathrya lantas memberi ulasan singkat mengapa Barcelona FC akhirnya “tak mampu” menggaji Lionel Messi. Kegagalan manajemen lama dalam mengatur keuangan diduga salah satu faktor pemicu. 

4 dari 5 halaman

Kegagalan Manajemen Lama?

Apapun itu, sebetulnya ini hanya satu dari kegagalan manajemen lama dalam mengatur keuangan dan transfer klub, diperburuk dengan situasi pandemi, berefek sangat besar dan dalam terhadap kondisi keuangan klub,” urainya.

Bukan Barça gak mampu, tapi dibatasi regulasi dan bukan Messi gak mau, tapi regulasi melarang,” tutup Darius Sinathrya. Dari pantauan Showbiz Liputan6.com, kata Messi dicuit lebih dari 3,3 juta kali pada Jumat ini. 

5 dari 5 halaman

The End of a Golden Era

Bener-benar ‘the end of a golden era.’ Setelah Rossi pensiun dari MotoGP dan Messi resmi hengkang dari barcelona,” cuit akun @bowieaadam di Twitter, menyertai foto Rossi bersisian dengan Messi.

Rasa ini akan tetap sama, dan selalu sama untuk selamanya. Bahkan jika tanpa seorang Messi di dalamnya visca barca hasta la muerte,” akun @fhriali menimbrung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.