Sukses

Rizky Billar Beri Kado Jam Tangan hingga Mobil Mewah Buat Lesti Kejora

Tengok hadiah ulang tahun dari Rizky Billar untuk Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora baru saja merayakan ulang tahun ke-22 yang jatuh pada 5 Agustus 2021. Di momen spesial ini, Lesti juga mendapat hadiah spesial dari calon suami, Rizky Billar.

Bintang sinetron Cinta Nikita itu memberi kekasihnya barang mewah seperti jam tangan hingga mobil Mercedes Benz. Ini terlihat dari unggahan Rizky Billar di Instagram.

"Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora," tulis presenter berusia 26 tahun tersebut, sebagai keterangan fotonya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

Rizky Billar berharap kado yang diberikan bisa bermanfaat untuk sang calon istri. Kado tersebut memiliki pesan tersirat dari Rizky.

"Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu," kata dia.

3 dari 4 halaman

Harapan

Dia berharap Lesti Kejora selalu menjadi wanita yang baik seperti yang dikenalnya selama ini. "Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya," tutupnya.

Para sahabat merespons positif unggahan ini. Mereka juga mengucapkan selama ulang tahun kepada Lesti Kejora.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ultah

"Selamat ulang tahun kak lestyyyyyy langgeng ya sama kak billarrer bahagia bahagiaaa AAMIIN qobullll," tulis Tissa Biani.

"HBD dede @lestykejora 🎂 panjang umur, sukses, sehat2 dan bahagia slalu dengan kakak," kata Christopher Sebastian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.