Sukses

6 Potret Medina, Pemeran Jihan di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani yang Penuh Pesona

Medina, bintang sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Anjani juga dikenal sebagai presenter. Intip yuk, 6 potret Medina yang penuh pesona.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Mega Series Suara Hati Istri: Anjani di Indosiar semakin seru dengan munculnya Jihan. Karakter yang diperankan Medina ini merupakan istri kedua Ammar (Panji Saputra). Karena merasa umurnya tak lama lagi, Anjani (Andi Annisa) minta suaminya menikah lagi.

Belakangan kondisi Anjani membaik, sementara Ammar terlanjur menikahi Jihan. Wajah Medina sudah sering muncul di layar televisi. Ia memandu infotainment Hot Shot yang tayang di SCTV. Sejumlah produk juga memercayainya sebagai model iklan televisi.

Perempuan kelahiran Jakarta, 28 Februari 1987 ini juga sering membintangi FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Berikut 6 potret Medina dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (05/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Glamor

 

Pemain sitkom Suami Suami Takut Istri ini tampil glamor saat menjadi host Hot Shot. Medina menjadi pembawa acara infotainment ini sejak 2012.

 

3 dari 7 halaman

2. Sahabat

 

Pemilik nama lengkap Medina Barachbah ini cukup dekat dengan artis Enzy Storia. Ada beberapa foto yang menampilkan keduanya berlibur bersama hingga bersantai di restoran.

 

4 dari 7 halaman

3. Pasangan

 

Medina saat merayakan ulang tahun dengan Prasetyo Wicaksono, pria yang menikahinya pada 2016. Namun, Medina jarang mengunggah foto bersama.

5 dari 7 halaman

4. Liburan

 

Traveling salah satu hobi bintang tamu sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Yang ini, foto Medina ketika berada di Dubai.

 

6 dari 7 halaman

5. Sepeda

Medina rupanya suka bersepeda. Menggunakan helm, kacamata dan pakaian olahraga, ia tetap terlihat modis.

 

7 dari 7 halaman

6. Menembak

 

Hobi menembak agaknya juga ditekuni pendukung sinetron Penyihir Cantik ini. Dalam beberapa unggahan, Medina terlihat memegang senjata di arena menembak.

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.